1541
  2017-01-28    

Review Scholl Foot And Nail Cream

melembutkan dan melembabkan kulit yang kering pada kaki

Marta Marselina 364 views

Assalamualaikum Moeslemates

Pernah punya masalah tumit yang terasa kasar, kering dan pecah-pecah? Mungkin produk dari Scholl ini bisa menyelamatkan Moeslemates Pertama saya merasa sedikit familiar dengan nama brand krim pelembab khusus kaki ini. Yap, ternyata Scholl adalah brand sepatu yang dirancang untuk merawat anatomi kaki. Nah selain sepatu Scholl juga memiliki produk lain untuk perawatan kaki salah satunya ya Foot and Nail Cream ini. Kali ini saya akan mengulas produk ini karena kebetulan tumit saya juga punya masalah nih.

Scholl Foot And Nail Cream

Seperti yang tertulis di kemasannya, krim pelembab ini dibuat dengan bahan-bahan khusus dan katanya sudah teruji secara klinis melembabkan kulit kaki dan kuku yang kering dengan cepat. Krim ini dapat mendorong proses natural pada regenerasi kulit kaki dengan menstimulasi perbaikan sel.

Selain untuk menghilangkan kulit kasar krim ini juga diklaim dapat meningkatkan elastisitas kulit. Foot and Nail Cream ini dipercaya dapat menjaga kelembapan kulit selama 24 jam. Kandungan panthenol-nya langsung meresap ke dalam kulit. Untuk yang memiliki kulit sensitif, krim ini juga bisa lho kamu gunakan.

Review

Produk ini dikemas dalam kemasan tube dengan tutup flip top yang disimpan dalam box yang bertuliskan bahasa asing saya menduga ini adalah bahasa Polandia, di belakang box terdapat keterangan produk dan bahan-bahannya dengan bahasa asing.

Yang menarik perhatian saya adalah ternyata produk ini di buat di India. Setelah stalking singkat di Google saya menemukan cukup banyak review produk ini dari beauty blogger India. Sepertinya produk ini cukup populer juga disana.

Nah di Indonesia Moeslemates bisa menemukan produk ini di gerai Scholl atau bisa di dapatkan secara online.

Tekstur krimnya padat, warnanya putih pekat dengan aroma yang tidak terlalu menyengat. Tetap ada aroma wangi tapi tidak dominan. Setelah di aplikasikan juga tidak terasa lengket dan memberikan rasa yang segar di kulit.

Setelah dua minggu efek yang saya rasakan sangat mengejutkan. Kulit kering dan pecah-pecah sudah hilang 80 % kulit terasa lembab.

Dulunya saya harus selalu menggunakan sandal meski di rumah karena takut tumitnya makin parah, sekarang sudah tidak lagi karena tumit saya aman-aman saja meski tanpa sandal saat di rumah.

Saya juga mengaplikasikan krim ini ke bagian kulit yang kapalan atau menebal bahkan hampir mati rasa ketika disentuh. Hasilnya kulit yang kepalan tadi jadi menipis dan bahkan sudah mulai terasa ketika di sentuh..

Conclusion

Saya merekomendasikan produk ini karena ini cocok dengan masalah kulit saya. Mungkin ada beberapa krim pelembab serupa made in Indonesia tapi saya belum mencobanya jadi sejauh ini krim ini yang menurut saya bagus. Untuk harga memang agak sedikit mahal dibanding produk sejenis, berkisar 60.000 Rupiah. Tapi efeknya memang sangat terasa. Karena menggunakannya dengan hemat jadi produk ini cukup untuk digunakan kira-kira sebulan.

Tips nya untuk menggunakan krim ini adalah cuci dulu kaki dengan air bersih dan hangat. Setelah dikeringkan baru oleskan secara merata pada bagian tumit yang bermasalah. Sebaiknya gunakan krim ini pada malam hari sebelum tidur.

Untuk yang berminat untuk mencoba bisa didapatkan di sini lho.

Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Related Tags
Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS