1526
  2016-11-16    

Review Dove Hair Fall Rescue Conditioner

Kamu punya masalah dengan rambut rontokmu wahai para moeslemates? Kalau iyaa coba Dove Hair Fall Rescue Conditioner. Conditioner ini sangat membantumu mengurangi kerontokan rambutmu.

Nabila Ghaida Zia 60 views

Kamu punya masalah rambut rontok?
Wah sama, apalagi buat kita yang berhijab. Kecenderungan rambut untuk rontok sangatlah besar. Aku baru-baru ini mencoba mencari cara untuk mengurangi rambut rontokku. Rambutku itu kalau rontok parah. Dulu rambutku sangat tebal namun karena rontok jadi lebih tipis deh. Sedih kan .

Alhasil pencarianku dipertemukan dengan Dove Hair Fall Rescue Conditioner. Pertemuan ini dikarenakan aku akan mengikuti lomba dari unilever tentang bagaimana memasarkan Dove conditioner ini. Maka aku membeli satu produk dove conditioner ini untuk diamati dan dipraktikkan untuk merasakan kelebihan dan kekurangan dari dove conditioner ini.

Aku sangat suka kemasannya. Kemasan conditioner ini tidak membuat kita repot untuk menjungkirbalikkan botol conditioner itu agar isinya keluar. Tinggal buka tutupnya yang ada di bawah lalu tekan maka cairan conditioner ini akan keluar. Tekstur conditioner ini tidak terlalu cair. Saranku jangan gunakan terlalu banyak, secukupnya saja sesuikan dengan kondisi rambutmu.

Aku baru mencoba pertama kali dan hasilnya di luar dugaan dan membuatku excited banget dan ingin menceritakan ke semua orang. Pertama wanginya itu lovable banget dah. Bikin selalu ingin diciumi terus itu rambut. Kedua, rambutku yang rontong sangat sangat berkurang. Ajib banget deh. Terus membuat rambutku lembut. Kalau tidak diikat kencang, ikat rambutnya bahkan bisa turun lepas sendiri saking lembutnya rambutku. Dan harganya pun sangat terjangkau di kalangan mahasiswa seperti aku. harganya kurang dari 30 ribu. Jadi, tunggu apalagi. Ayo dicoba moeslemates.

Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Related Tags
Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS