1513
  2016-11-16       sokoglam.com

Kulit cerah dengan Cosrx Galactomyces 95 Whitening Power Essence!

Walaupun kesibukan membuat badan terasa lelah, jangan sampai wajah terlihat kusam! Yuk, coba intip review dari essence favorit wanita-wanita Korea Selatan.

Audina Sheila 12,449 views

Bukan rahasia lagi bahwa Korea Selatan adalah salah satu kiblat tren kecantikan dunia. Tapi, tidak hanya itu, negara ginseng ini juga terkenal untuk perawatan kulitnya yang super ampuh. Banyak sekali tren perawatan kulit dari Korea Selatan yang digandrungi oleh wanita di seluruh dunia. Salah satunya adalah "10 steps skincare", yang merupakan perawatan kulit wajah dengan banyak sekali produk, mulai dari pembersih wajah, essence, pelembab, sampai krim malam.

Pada hari ini, aku akan membahas salah satu produk essence favorit dari Korea Selatan. Essence yang memiliki nama Cosrx Galactomyces 95 Whitening Power Essence ini sudah memiliki banyak sekali penggemar di seluruh bagian dunia. Tidak mengherankan, karena hampir semua produk Cosrx pun menjadi favorit banyak orang, bahkan memenangkan beberapa penghargaan. Merk skincare ini memiliki prinsip untuk menggunakan seminimal mungkin bahan kimia dan memfokuskan ke penggunaan zat-zat alami. Sehingga komposisi produk-produk mereka sangatlah singkat dan hanya mengandung bahan-bahan yang memang diperlukan.

Nah, Essence yang satu ini juga merupakan salah satu produk mereka yang paling unik, karena mengandung sebuah zat yang telah lama dipercaya sangat ampuh untuk mencerahkan wajah. Yang penasaran, silakan baca terus ya!

Komposisi dari Cosrx Galactomyces 95 Whitening Power Essence:
Galactomyces ferment filtrate, niacinamide, sodium hyaluronate, betaine, panthenol, glycerin, 1,2-hexanediol, allantoin, butylene glycol, xanthan gum, ethyl hexanediol, adenosine

Seperti dapat yang kita lihat, essence ini mengandung galactomyces ferment filtrate - yang merupakan salah satu ingredients utama dari Facial Treatment Essence-nya SK-II. Padahal, essence dari Cosrx ini harganya hanya 1/5 dari SK-II FTE, loh! Kira-kira, efek yang dihasilkan sama, gak ya?

Pump dan tekstur dari Cosrx Galactomyces 95 Whitening Power Essence

Setelah pemakaian selama satu bulan, aku dapat menyimpulkan bahwa Essence dari Cosrx ini sama bagusnya dengan SK-II FTE. Walaupun memang ada beberapa perbedaan seperti tekstur, tapi hasil yang didapatkan dari produk ini setara. Cosrx Galactomyces 95 Whitening Power Essence sukses membuat kulitku cerah dan haluuuus banget. Oh ya, hasil yang diberikan adalah kulit yang cerah loh ya, bukan putih. Jadi jangan takut akan terlihat aneh karena kulit muka jauh lebih putih dari area kulit lain, karena essence ini hanya akan membuat kulit glowing dan bukan mengubah warna kulit. Selain membuat cerah, essence ini juga membantu memudarkan bekas jerawat.

Hal lain yang sangat kusukai dari essence ini adalah harganya yang sangat terjangkau. Produk ini dapat dibeli dengan harga Rp 200.000 - Rp. 230.000 untuk 100ml di online shop atau situs jual beli lainnya. Penggunaan produk ini juga gak usah banyak-banyak, jadi satu botol bisa digunakan sekitar 8 bulan atau lebih. Essence ini juga tidak berbau, sehingga akan sangat cocok untuk kalian yang memiliki kulit sensitif atau tidak menyukai produk kecantikan yang terlalu wangi. Super puas dengan produk ini deh, intinya!

Final verdict:
Skor akhir dariku adalah 4 dari 5 bintang! Essence ini sangat mudah untuk digunakan dan memberi hasil yang sesuai dengan janjinya. Komposisinya pun terdiri dari zat-zat yang aman untuk kulit. Aku sangat merekomendasikan ke semua orang yang menginginkan kulit cerah, dan juga orang yang mencari dupe untuk SK-II Facial Treatment Essence! Would definitely repurchase. <3

Audina Sheila Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and bea...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and beauty.

2 comments

ajeng 2017-06-25 18:21:05

halo kaa, aku mau nanya dong. pake produk ini stlh cuci muka atau apa ya? dan kalo pake ini sesudahnya biasanya kaka pake skincare apa lagi? makasih :)

Audina Sheila
Audina Sheila 2017-07-08 16:46:03

setelah cuci muka ya, karena dia termasuk essence. setelah essence biasa dilanjutkan dgn moisturizer / sleeping pack kalo lg butuh

Follow Moeslema on SNS