1498
  2016-11-16       lazada.co.id

Review Shampoo Hijab: Sariayu Hijab Series

Sariayu Hijab Series memberikan kebutuhan perawatan rambut dan kulit kepala wanita berhijab. Shampoo hijab yang satu ini mengandung bahan alami serta halal dan cocok untuk mengurangi ketombe serta rasa gatal karena ketombe. Yuk simak review lengkapnya di sini!

Marta Marselina 3,775 views

Merawat rambut bagi yang menggunakan hijab adalah sebuah tantangan. Rambut lepek, rontok dan bau tidak sedap menjadi dilema. Namun rangkaian produk Sariayu Hijab Series menawarkan perawatan rambut yang sesuai dengan kebutuhan para hijabers, tentunya dengan bahan alami dan halal. Dengan Harga yang terjangkau dan mudah didapatkan menjadikan Sariayu Hijab Series layak digunakan oleh moeslemates. Kali ini saya akan mengulas 3 produk Sariayu Hijab Series yang saya gunakan. Yuk kita intip.

Sariayu Hijab Shampoo

Kesan pertama dari shampoo ini adalah aromanya yang unik. Aroma yang cukup kuat adalah mint, namun ada aroma lain yang familiar bagi saya yaitu cabe. Ternyata memang benar Sariayu Hijab Shampoo. Shampoo ini mengandung Cabe Rawit dan Mint untuk mengurangi ketombe serta rasa gatal karena ketombe.

Tidak hanya itu bahan lainnya seperti Urang Aring, Lidah Buaya dan Mangkokan juga menjaga kesegaran rambut dan menjaga rambut agar tidak "lepek".

Ketika digunakan shampoo ini memberikan kesan segar dan dingin di kepala. Setelah di aplikasikan ke rambut aromanya menjadi lembut dan tidak menyengat.

ingin mencobanya? Sariayu Hijab Shampoo bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 21.600 di Martha Tilaar Shop dan juga supermarket dikotamu .

Sariayu Hijab Conditioner

Setelah menggunakan Sariayu Hijab Shampoo langkah selanjutnya untuk mencapai hasil rambut yang maksimal gunakan juga Sariayu Hijab Conditioner.

Gunakan Conditioner pada tengah rambut hingga ujung rambut lalu memberikan pijatan sebentar.

Kesan yang saya rasakan setelah menggunakannya adalah rambut terasa lebih megar, lembut dan yang paling saya suka adalah mudah menjadi lebih mudah di atur.

Sariayu Hijab Conditioner ini bisa kamu dapatkan di Martha Tilaar Shop dan juga supermarket dikotamu dengan harga Rp 23.800

Sariayu Hijab Hair Mist

Nah menurut saya Sariayu Hijab Hair Mist ini merupakan pertolongan pertama pada masalah rambut yang sudah mulai kering. Semprotkan Sariayu Hijab Hair Mist untuk melembabkan rambut.

Kemasannya botol semprot dan ukurannya yang mudah disimpan di dalam tas, sehingga bisa dibawa kemana saja.

Biasanya kalau belum sempat mencuci rambut saya menggunakan ini agar rambut terasa lebih segar. Aroma mint dari hair mist ini juga sangat terasa dan memberikan kesan segar pada kepala.

Sariayu Hijab Hair Mist ini juga bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 16.200

Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Related Tags
Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS