1486
  2016-11-17       www.myanmore.com

Reviw Film Ouija Origin Of Evil 2016

Salah satu film horror yang pastinya sudah tidak asing lagi dari namannya. Menegangkan namun tidak begitu meyeramkan jadi bagi kalian yang penakut, film ini masih bisa ditoleransi untuk tetap ditonton kok. Cek reviewnya ya.

Deane Lene 31 views

Tentang film

Ouija: Origin of Evil resmi rilis pada tahun 2016 pada bulan November kemarin. Film yang bergenre horror supranatural asal Amerika ini disutradarai oleh Mike Flanagan, ditulis oleh Flanagan dan Jeff Howard.

Plot film ini berfokus pada seorang janda dan dua orang anaknya menambahkan sebuah papan Ouija untuk bisnis menipu mereka sebagai seorang peramal. Awalnya mereka menganggap papan tersebut hanya sekedar papan saja namun tanpa sepengetahuan mereka, salah satu dari anaknya mengundang roh jahat yang telah lama menghuni tempat tersebut melalui papan tersebut karena saat itu anak tersebut merusak aturan permainan papan tersebut "jangan bermain sendirian, jangan bermain di tempat pemakaman dan selalu ucapkan selamat tinggal."

Sejak saat itulah keluarga kecil tersebut mendapatkan teror terus menerus dari makhluk tak kasat mata. Sang ibu yang terlambat menyadari keberadaan makhluk tersebut membuat keadaan semakin buruk.

Review film

Source: i.ytimg.com

Film ini sebenarnnya film prekuel dari film ouija yang sudah tayang sebelumnya. Well.... Aku mengatakan film ini biasa-biasa saja. Ternyata film ini jauh dari harapanku. Film ini tidak begitu seram dan ceritanya terekesan datar. Jalan ceritanya yang mudah untuk ditebak.

Secara keseluruhan jalan ceritanya hampir sama dengan film ouija. Setting tempat dan kejadiannya juga hampir 80% sama. Hal ini yang membuat film ini tidak semenarik film sebelumnya. Perbedaan yang menonjol hanya pada waktu dan setting cerita yang mengisahkan papan itu sendiri berada dirumah tersebut. Selain itu akting para pemainnya pun biasa-biasa saja. Hal ini membuat suasana dalam film tersebut terasa hambar dan berlalu begitu saja.

Jadi aku tidak terlalu menyarankan kalian untuk menontonnya daripada kalian akan menyesal setelahnya. Tapi kalau kalian masih penasaran, ada baiknya kalian menontonnya untuk menghilangkan rasa penasaran kalian.

Rating film

Sayangnya film ini mendapat rating yang cukup rendah. Film ini mendapat rating 6,8/10. Penilaian ini tentunya dilihat dari berbagai aspek dalam film tersebut. Jadi film ini terbilang biasa-biasa saja untuk ditonton.

Cast

- Elizabeth Reaser sebagai Alice Zander
- Annalise Basso sebagai Paulina "Lina" Zander
- Lin Shaye sebagai Old Paulina Zander
- Lulu Wilson sebagai Doris Zander
- Henry Thomas sebagai Father Tom Hogan
- Michael Weaver sebagai Roger Zander
- Parker Mack sebagai Michael "Mikey" Russell
- Halle Charlton sebagai Ellie
- Alexis G. Zall sebagai Betty
- Doug Jones sebagai Ghoul Marcus
- Kate Siegel sebagai Jenny Browning
- Sam Anderson sebagai Mr. Browning
- Ele Keats sebagai Ellie's Mom
- Nicholas Keenan sebagai Walter

Trailer

Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Sen...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Send me email to deanelene@gmail.com

no comments

Follow Moeslema on SNS