148
  2016-06-14       assets-a2.kompasiana.com

Tampil Cantik Dengan Celana Palazzo

Celana palazzo belakangan ini menjadi tren karena bentuknya yang unik, bahan yang nyaman dan penggunaannya yang bisa di mana saja. Kali ini aku ingin berbagi tips menggunakan celana palazzo agar Anda bisa selalu kelihatan fashionable!

Airin Karima Ahmad 1,206 views

Celana palazzo merupakan salah satu celana yang sedang tren di kalangan hijaber. Ini bisa dilihat dari beberapa penggemar fesyen luar negeri yang memakai celana palazzo untuk bergaya.

Palazzo adalah salah satu fashion item yang paling populer di era 60-70an. Seperti tren pada umumnya yang selalu berputar, tahun ini Palazzo kembali mendapat tempat di dunia busana.

Celana palazzo kian populer ketika Coco Chanel mengenakannya selama perjalanan dengan menaiki gondola di Venezia, tahun 1920. Memasuki tahun 1930-an, celana berbahan ringan melambai itu menjadi primadona di kalangan bintang Hollywood.
Selain bisa mengikuti tren, Palazzo juga menjadi jalan keluar untuk kamu yang ingin memakai celana namun tidak mau potongan yang mengikuti lekuk tubuh karena sudah berhijab. It’s a win-win solution!
Celana palazzo bentuknya sangat longgar, untuk kebutuhan busana kerja yang sifatnya formal, bisa lebih dipertegas lagi bentuknya. Pilih atasan yang lebih tegas seperti kemeja atau atasan dengan bagian pundak yang tegas seperti blazer dengan ukuran yang fit di badan
Source: cdnb.lystit.com

Palazzo juga bisa dipakai saat santai bahkan untuk dipakai ke pantai. Intinya adalah pemilihan bahan dan padu padannya. Untuk kesan santai, pilihan bahan kaos, spandek, atau viscose dengan kesan ringan dan dingin akan menjadi sahabat baik kamu.
Source: cdnc.lystit.com

Airin Karima Ahmad
Airin Karima Ahmad
Graphic designer
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Airin Karima Ahmad
Airin Karima Ahmad
Graphic designer

no comments

Follow Moeslema on SNS