1445
  2016-11-16       t0.gstatic.com

Movie Review: Ouija, The Origin Of Evil (2016)

Jangan pernah coba untuk bermain papan pemanggil arwah ini.

Lidya O. 55 views

Source: s.yimg.com

Sinopsis

Ouija bercerita tentang kejadian menyeramkan yang berlangsung di Los Angeles pada tahun 1965. Seorang ibu dan dua anak perempuannya melakukan bisnis penipuan memanggil arwah kepada para pelanggan mereka. Dan untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan, sang ibu akhirnya menggunakan permainan Ouija. Namun tanpa sadar mereka telah memanggil arwah jahat yang mengganggu anak perempuan paling kecil.

Review

Sebagai penonton, pastinya saya memiliki ekspektasi yang cukup tinggi pada beberapa film horor yang sudah memiliki karakter kuat. Menurut saya, Ouija sudah tidak asing lagi di kalangan penyuka horor dan penonton pun akan dibuat ketakutan setengah mati karena efek suara dan kecepatan pergerakan tokoh hantu.

Prekuel dari Ouija ini merupakan salah satu film horor dengan detail dan runutan skenario yang begitu terperinci. Tokoh utamanya lagi-lagi anak kecil perempuan yang kerasukan roh halus. Kita akan melihat bagaimana roh tersebut menghantui si anak kecil yang malang. Meskipun terkesan lambat, suasana mencekam tetap dimunculkan dari sosok tokoh utama.

Sosok Ibu dalam film ini juga membuat saya menangis haru. Setiap Ibu mana pun saya yakin, mereka pasti merelakan nyawanya demi menyelamatkan anak-anaknya. Dan dengan keberanian yang ditunjukkan Ibu di film Ouija ini, cukup memberikan kesan yang baik di hati penonton.

Walaupun begitu, bagi saya, sebuah film horor tidak akan lepas dari alur cerita yang menarik dan memiliki awal dan akhir yang menyenangkan. Baik itu sad ending ataupun happy ending, setidaknya penonton tidak akan dibuat 'eh' pada beberapa adegan. Sayangnya, saya pribadi merasakan beberapa kesan 'eh' tersebut pada sebagian adegan di film Ouija ini. Nah, daripada kamu penasaran mending langsung saja tonton di bioskop kesayangan kamu!

Trailer

Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.

no comments

Follow Moeslema on SNS