1444
  2016-11-23       media.keepo.me

6 Hal Menyenangkan yang Bisa Kamu Lakukan Bersama Kucingmu

Memiliki hewan peliharaan dapat membuat aktivitas keseharianmu lebih menyenangkan lho Moeslemates!

Lidya O. 134 views

1. Teman Selfie

Siapa yang tidak gemas kalau kucing bisa diajak selfie bareng? Anteng, diam dan ekspresinya lucu-lucu saat difoto. Jangan lewatkan momen-momen istimewa mulai dari kucingmu masih kitten sampai dewasa. Abadikan dengan foto apalagi bisa berselfie bersamamu seperti selfie di bawah ini.

2. Teman Curhat

Source: cdn.yukepo.com

Di saat kita tidak bisa curhat dengan teman karena kesibukan atau yang lainnya. Coba deh ajak bicara kucingmu seperti kamu bicara dengan manusia. Kalau dia merespon, mengeong dan sebagainya artinya dia mendengarkan kamu Moeslemates!

3. Teman Tidur Siang

Source: dobrador.com

Di hari libur biasanya saya meluangkan waktu untuk tidur siang kira-kira 1 sampai 2 jam. Nah, saya suka mengajak kucing saya untuk tidur siang bareng di ruang tamu. Tapi tahukah kamu kadang-kadang kucing saya itu suka mengambil bantal saya dan dia tidur di atasnya. Waduh, bandel ya?

4. Teman Jalan Jalan Sore

Kalau saya pribadi biasanya suka banget jalan-jalan sore sekeliling rumah mengajak kucing saya. Karena tidak ada tali pengikat jadi saya menggendongnya. Sembari jalan-jalan, kucing saya menemani belanja di minimarket sekedar beli minum atau makanan kecil. Nah, kalau sudah begini biasanya banyak yang melihat ke arah saya yang sedang gendong kucing.

5. Penganggu Kecil yang Menggemaskan

Waktu itu saya pernah sedang nulis artikel dan hampir selesai. Eh, tiba-tiba kucing saya lewat begitu saja di atas laptop. Uh, kesel banget ya?! Tapi begitulah, dengan rasa tidak bersalah dan ekspresi manjanya itu membuat saya luluh lagi. Dasar kucing!

6. Model Terbaik

Source: Photo © Lidya Oktariani

Mereka bertiga ini adalah kucing-kucing saya lho. Kalau kalian, lebih suka yang mana?

Lidya O. Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction
Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.

no comments

Follow Moeslema on SNS