1438
  2016-11-16       hedtutu.net

Review Lip Serum & Lip Cream Hedtutu

Pakai lipstik tidak masalah, tapi perawatan bibir harus tetap jalan.

Lidya O. 2,125 views

Bibir yang kering dan tidak terawat itu tidak cantik lho. Lama-kelamaan bibir kamu yang sering kamu aplikasikan lipstik setiap harinya bisa jadi berubah warnanya. Mulai dari kecoklatan sampai keunguan. Kamu pasti mendambakan bibir sehat yang berwarna pink, bukan? Nah daripada bingung-bingung coba deh paket perawatan bibir dari Hedtutu.

Lip Serum

Lip serum ini berfungsi untuk mendetoks bibir yang tidak sehat. Pigmen alami bibir yang hilang ternyata bukan hanya karena lipstik, tetapi juga disebabkan oleh polusi udara, sinar UV dan juga pengawet pada makanan. Jadi, mulailah membiasakan tidur setelah membersihkan bibir dari bekas lipstik dan memakaikannya lip serum yang kandungannya dapat menetralisir bahan negatif yang menempel di bibir kamu.

Lip Cream

Lip cream ini berfungsi untuk 'mengembangkan' kulit bibir sehingga bisa kembali lembab dalam 1x pemakaian. Terutama untuk kamu yang sedang jalan-jalan ke negara pada musim dingin. Bayangkan jika dalam satu hari bibirmu terus dipaksa memakai lipstik sedangkan kita tahu bahwa bahan dasar lipstik tidak mungkin 100% natural alami. Dan bibir kita akan menjadi rusak jika tidak dirawat dari sekarang. Ohya, kamu bisa aplikasikan lip cream ini setelah pemakaian lip serum pada malam hari untuk hasil yang maksimal.

Review Lip Serum

Source: Photo © Lidya Oktariani

Saya sudah cukup lama menggunakan lip serum dari Hedtutu ini. Walaupun tidak setiap hari dan rutin dipakai, saya merasakan manfaat yang didapatkan. Selain pigmen bibir tidak pernah berubah menjadi hitam atau kecoklatan, kelembaban bibir saya terjaga di setiap malam sesaat sebelum memakai lip serum. Untuk pemakaiannya pun tidak boleh terlalu banyak, sehingga botol kecil sekalipun dapat digunakan untuk berbulan-bulan.

Review Lip Cream

Source: Photo © Lidya Oktariani

Kalau lip cream saya suka dengan wanginya yang khas dan tidak begitu mencolok. Tapi, setelah memakai dua produk ini pastikan kamu jangan minum atau makan lagi. Waktu itu saya pernah lupa setelah memakai lip serum dan lip cream, saya malah nyemil dan alhasil lidah saya pahit karena terkena lip cream yang masih menempel di bibir.

Testimonial

Salah satu testimoni dari pelanggan Hedtutu membuktikan dengan rutin menggunakan lip serum dan lip cream setiap malam dalam 1-2 minggu, ternyata mampu membuat warna bibir merona seperti sedia kala.

Cara Pemesanan

Jika kamu ingin berkonsultasi dengan beautician Hedtutu, bisa langsung saja hubungi mereka di bawah ini:

Hedtutu Skin Solution

Jl. Raya Muchtar No. 70
Sawangan Baru, Depok
Telp: 021-2921-2700
Whatsapp: 0819-0833-6010
Line: hedtutu_id dan @jiw8161n

Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.

no comments

Follow Moeslema on SNS