1436
  2016-11-16       i.ebayimg.com

Review Lipstik Black Label The Face Shop

Lipstik dengan warna yang beragam dan moisturizer tinggi dari The Face Shop sehingga tidak membuat bibir kamu kering setelah pemakaian.

Lidya O. 530 views

Halo Moeslemates! Di artikel kali ini saya mau me-review salah satu produk dari The Face Shop yang sudah lumayan lama saya beli. Menurut saya, kalau soal lipstik setiap wanita memiliki standar dan kuantitas yang berbeda-beda. Saya pribadi lebih senang membeli lipstik yang berwarna kalem. Dan produk yang akan saya review merupakan lipstik favorit saya lho. Yuk kita bahas satu per satu!

Review Produk

Source: Photo © Lidya Oktariani

Kemasannya tidak begitu mewah, tapi kelihatan sederhana dan tutupnya tidak mudah lepas.

Source: Photo © Lidya Oktariani

Saya memilih warna natural no. 13 yang sangat cocok di bibir saya. Lipstik ini juga mengandung moisturizer yang cukup tinggi sehingga bibir tidak akan kering. Namun sayangnya tidak tahan lama. Kamu perlu mengaplikasikannya lagi ketika selesai makan.

Source: Photo © Lidya Oktariani

Yang menarik dari lipstik ini adalah saat diaplikasikan ke bibir maka bibir kamu akan kelihatan seperti berkilauan. Namun tetap terlihat natural dan cantik. Karena cantik itu tidak harus berlebihan, bukan?

Nah, bagaimana Moeslemates? Kamu tertarik untuk mencoba Black Label dari The Face Shop?

Beli Produk

Saya merekomendasikan kamu untuk membeli produk The Face Shop langsung di outlet terdekat. Selain kamu bisa langsung coba dan cocokkan dengan warna kulit, kamu juga tidak perlu menunggu lama pesananmu sampai dari pengirim.

Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.

no comments

Follow Moeslema on SNS