1435
  2017-01-25       google.com

Review Hand & Body Lotion Dari Natur - E

Ternyata Natur-E ada lotionnya juga loh!

devitasrar 759 views

Source: google.com

Natur-E hand and body lotion ini mengandung pomegranate seed oil, vitamin e beads UV A + UV B Protection yang dapat melindungi kulit kita dari jahatnya sinar UV yang dapat merusak kulit kita.

Pemakaian selama seminggu secara rutin dan memberikan efek lembab dan tidak bersisik pada kulit, selain itu wanginya pun menyegarkan. Jadi, tanpa menggunakan parfume pun wanginya sudah bisa kita dapat dari hand and body lotion ini.

Perlu diketahui, sinar UV adalah radiasi elektromagnetis terhadap panjang gelombang yang lebih pendek dari daerah yang tampak, namun lebih panjang dari sinar-X yang kecil. Radiasi UV berpengaruh terhadap kesehatan manusia dan lingkungan. Efek yang diberikan sinar UV – B dapat menimbulkan gejala kemerahan pada kulit. Hal ini merupakan suatu bentuk iritasi kulit yang terpapar sinar ultraviolet. Biasanya gejala ini juga disertai rasa gatal pada bagian kulit yang memerah.

Maka dari itu, penting bagi kita memilih produk yang dapat memproteksi dari bahaya yang dapat mempengaruhi kulit kita.

Teksturnya itu tidak terlalu cair dan tidak terlalu padat, selain itu hand an body lotion ini juga gampang menyerap di kulit sehingga lebih cepat kering, kelembaban yang diberikan pun bisa melindungi kulit kita untuk beraktifitas sepanjang hari.. Selain itu, bagi kalian yang suka produk yang lucu-lucu atau ala ala blogger gitu, ini cocok nih buat "mejeng" di tas kamu.. harumnya yang mencolok juga dapat membuat kamu percaya diri, lumayan kan untuk ngirit parfume? hehehehe..

selain untuk melembabkan ternyata bisa juga berfungsi ganda sebagai cadangan parfume yaa..

Namun sebagaimana produk yang lainnya, Natur-e Hand and Body Lotion ini juga punya kekurangan, yaitu jika terkena air akan menjadi licin, meskipun sudah digunakan seharian. Ada baiknya dalam pengaplikasiannya benar-benar diratakan dan hindari pemakaian sekitar telapak kaki.

devitasrar
devitasrar
0264 🔛 021
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Related Tags
Curator Introduction
devitasrar
devitasrar
0264 🔛 021

no comments

Follow Moeslema on SNS