1430
  2016-11-16       www.camerareadycosmetics.com

5 Cara Terlihat Keren dengan "Glitter Eyes"

Every girl need a lil bit of spark especially in their eyes! Pengen banget ngga sih punya mata bertabur glitter? Beneran glitter? Coba 5 cara ini biar glitter di mata nga terlihat berlebihan.

Rani Nurbaiti 176 views

Gunakan Warna Soft

Give it a warm and earth color glitter for your eyes

Ngga mau terlihat berlebihan dan keep it low? Coba glitter dengan warna nude yang natural. Glitter kaya warna soft peach, peach brown, nude pink or soft brown bakalan ngasih definisi yang feminine dan simple buat moeslemates! Warna nude pun akan tetap terlihat menarik karna glitter sendiri punya sparks yang bisa ngasih efek drama di mata moeslemates. Berani coba?

Gunakan sebagai Maskara

Apply matching color glitter for your lashes!

Mau terlihat lebih berani? Try glitter on your lashes! Kalau moeslemates punya agenda acara yang lebih artsy dan festive boleh kok coba pakai glitter sebagai mascara. Glitter sebagai mascara bakalan ngasih tampilan yang lebih unik dan berani buat moeslemates. Jangan takut terlihat berlebihan selama cocok sama occassion yah. Coba pilih warna glitter yang sesuai sama outfit dan tema acara tersebut. Dijamin ngga akan terlihat membosankan deh!

Gunakan di Kelopak Mata

Spread the glitter all over the lid and make yourself a glam look.

Butuh tampilan glamour dan notice-able? Pakai aja Glitter di seluruh kelopak mata. Tapi jangan lupa untuk pilih warna yang senada dengan outfit jadi ngga terlihat berlebihan. Glitter diseluruh kelopak mata biasanya dibarengi dengan warna crease yang nude atau sedikit kecoklatan, atau moeslemates bisa menggunakan teknik cut-crease untuk menggunakan glitter, sehingga mata lebih terdefinisi dan jadi center of attention.

Gunakan sebagai Highlight

Put it in the Inner or Outer corner of the eyes. Less or More depend on you!

Hm, Ingin lebih dramatis tampilan matanya tapi tetep terlihat keren dan 'lil bit tone down? Coba pakai sebagai Highlight di Inner atau Oiter corner di mata. Glitter di bagian dalam atau luar mata dipakai hanya untuk memberikan definisi tajam dan intens, jadi moeslemates ngga butuh glitter terlalu banyak dan ngga akan terlihat berlebihan. Dipakai ke occassion tertentu juga bisa loh, sekali-kali boleh kok terlihat berbeda dan menarik.

Gunakan sebagai Eyeliner

Add the Glitter over the nude shades of eye or on top of the black liner.

Kalau tampilan casual jadi pilihan moeslemates buat bergaya sehari-hari tapi mau ada sedikit sisi feminim dan sassy-nya, mungkin glitter sebagai eyeliner bisa jadi pilihan moeslemates! Tampilan mata yang natural dengan shades nude akan terlihat lebih drama kalau ada sedikit glitter diatasnya. Siasatnya adalah pilih warna glitter yang senada dengan outfit atau tampilan bibir, bubuhkan glitter sedikit demi sedikit jadi bisa di-build perlahan-lahan. Atau bisa juga moeslemates menambahkan glitter diatas Eyeliner yang sudah ada sebelumnya, efek femininnya tetep ada tapi drama di matanya ngga akan hilang.

Rani Nurbaiti
Rani Nurbaiti
Content Creator, Engineer, Enthusiastic
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Rani Nurbaiti
Rani Nurbaiti
Content Creator, Engineer, Enthusiastic

no comments

Follow Moeslema on SNS