143
  2016-06-14       it-takes-time.com

Yuk Detoks Wajah dengan Masker Kefir

Masker kefir bisa menjadi salah satu pilihan untuk menjaga kulit loh moeslemates

Official Moeslema Team 1,033 views

Assalamualaikum Moeslemates,

Apakah Moeslemates mengalami kulit kusam, berjerawat, bernoda hitam atau kulit yang mulai kekurangan elastisitas karena penggunaan makeup setiap hari? Kali ini Moeslema akan memberikan tips mengembalikan kesehatan kulit wajah kita dengan masker yang berbahan alami yaitu masker kefir.

Kefir adalah bentuk fermentasi susu (biasanya susu kambing atau sapi) yang megendap. Endapan itulah yang digunakan sebagai perawatan wajah. Kefir sudah digunakan oleh masyarakat pegunungan Kaukasus Utara, Rusia untuk kesehatan, dan sekarang kefir sudah banyak dikembangkan untuk kecantikan.

Kefir ini memiliki banyak manfaat loh Moeslemates, diantaranya:

> Mengangkat sel kulit mati pada wajah

> Mengeluarkan racun kimia dalam kulit

> Melawan tanda penuaan

> Mencerahkan kulit wajah

> Menstimulasi produksi kolagen pada wajah

> Menghaluskan wajah

> Menghilangkan jerawat, noda bekas jerawat dan flek hitam pada wajah.

Untuk hasil yang maksimal Moeslemates bisa menggunakan 1 – 2 kali dalam sehari berturut-turut. Karena masker kefir ini sangat bagus untuk mengeluarkan racun pada wajah karena bahan kimia dari produk-produk makeup kecantikan atau polusi udara, pada pemakaian awal akan timbul rasa gatal di area yang terkontaminasi bahan kimia. Ini karena kefir sedang bekerja mengeluarkan racun yang sudah lama tertimbun di dalam kulit wajah. Wajah akan kembali normal dan tentunya sudah bersih dari racun-racun bahan kimia dan polusi udara dalam 10 hari.

Cara menggunakan masker kefir:

> Cuci wajah dengan sabun yang lembut

> Keringkan wajah dengan menempelkan handuk secara pelan tanpa menggosoknya pada muka. Menggosokkan kasar handuk pada muka akan menyebabkan pori-pori wajah membesar

> Oleskan masker secara rata

> Diamkan masker sekitar 10- 15 menit atau menunggu masker hingga kering

> Cuci wajah dengan air hangat kuku untuk menghilangkan sisa masker di wajah.

Selain metode menggunakan masker kefir tadi, Moeslemates juga bisa mencampur masker kefir ini dengan minyak esensial, buah-buahan, tumbuhan (teh, kopi), madu, telur putih, dan produk susu lainnya. Dan usahakan semuanya bahan organik yang di campur adalah bahan alami yang berasal dari alam.

Karena masker kefir ini berbahan alami dan tanpa pengawet buatan, Moeslemates harus benar-benar menjaga kesegaran masker kefir ini dengan menaruhnya di kulkas. Bila warnanya berubah kecoklatan masker ini sudah tidak bisa di pakai kembali Moeslemates.

Bagaimana Moeslemates? Tertarik mencoba masker alami kefir untuk mengeluarkan racun-racun yang memicu kerusakan di sekitar wajah? Untuk membeli masker kefir ini cukup mudah, Moeslemates bisa membeli masker kefir ini secara online di beberapa online shop.  

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

2 comments

Bitwinshop
Bitwinshop 2017-07-10 15:25:39

memang masker kefir sangat banyak manfaatnya untuk kulit terutama mengatasi komedo. Bahkan saat ini artis-artis banyak yang memakai kefir untuk perawatan wajah mereka
https://www.bitwinshop.com/manfaat-masker-kefir/

Manjadda
Manjadda 2017-05-07 20:47:17

Terima kasih informasinya.

https://falony.com/masker-kefir

Follow Moeslema on SNS