1422
  2016-11-17       weheartit.com

Mix and Match Penampilan dengan Tunik

Tampil cantik dengan tunik untuk berbagai acara.

Official Moeslema Team 2,906 views

Assalaamu'alaikum Moeslemates,

Tunik adalah baju atau pakaian dengan ukuran longgar sehingga masing-masing size ukurannya akan lebih besar dibandingkan dengan model yang biasa. Tunik merupakan baju dengan model yang menutupi sebagian besar bagian badan seperti punggung, dada dan bahu. Tetapi ada juga tunik dengan model tanpa lengan.

Tunik adalah salah satu jenis baju yang banyak disukai muslimah. Selain karena longgar, tunik juga bisa digunakan pada berbagai acara dan apapun gayamu. Ga percaya? Moeslema.com sudah merangkum beberapa cara agar tunik sederhanamu bisa kamu gunakan di berbagai acara :)

Tunik Polos

Pilihan pertamamu adalah menggunakan tunik polos. Dengan memiliki tunik polos, kamu bisa berkreasi lebih. Kamu bisa menggunakan bawahan ata kerudung yang memiliki motif untuk membuat penampilanmu lebih ceria.
Kamu juga bisa memadu padankan tampilanmu dengan berbagai jenis sepatu.

Keuntungan memiliki tunik polos adalah apapun model bajunya akan terlihat timeless. Kapanpun dan dimanapun kamu bisa menggunakannya dalam berbagai jenis acara.

Kombinasi Warna

Bosan dengan warna-warna polos? Beberapa tunik hadir dengan kombinasi warna. Tunik yang memiliki kombinasi warna ini biasanya terdiri dari berbaga bentuk potongan. Keuntungan memiliki tunik dengan berbagai warna adalah kamu bisa memperluas rentang warna atau bisa juga untuk memberikan aksen dari tampilanmu.

Kombinasi dengan Motif

Pakaian yang memiliki motif mungkin bisa dibilang sedikit tricky karena tampilanmu akan bergantung kepada jenis bahan dari pakaian yang kamu kenakan. Untuk kegiatan sehari-hari, kamu bisa pilih yang berbahan katun sementara untuk acara yang lebih formal atau resmi kamu bisa menggunakan bahan lain yang lebih bersinar seperti satin.

Tips Mix and Match:

1. Gunakan warna-warna yang kamu sukai dan nyaman mengenakannya.
2. Sepatu bisa mempengaruhi penampilanmu. Kombinasi sneaker dan jeans bisa membuat membuat penampilanmu lebih casual sementara heels dan jeans bisa membuat penamilanmu lebih santai tapi tetap feminin.
3. Kombinasikan dengan aksesoris dengan warna-warna senada untuk tampilan lebih sederhana atau aksesoris yang memiliki warna berbeda untuk tampilan yang lebih menarik perhatian (tapi jangan gunakan terlalu banyak warna ya moeslemates, kamu bisa buat orang lain pusing kalau menggunakan terlalu banyak warna).
4. Apapun pilihanmu, jadilah dirimu sendiri,

Semoga bermanfaat moeslemates!

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS