142
  2016-06-22       michellephan.com

5 Product Cleansing Oil yang “Kantong” Friendly

Minyak adalah zat yang digunakan sebagai bahan dasar pembersih, termasuk pembersih muka. Kami sudah memilih 5 produk Cleansing Oil yang “Kantong” friendly untukmu moeslemates.

Official Moeslema Team 13,524 views

Assalaamu’alaikum Moeslemates,

Makeup bisa dibilang adalah hal yang lumrah saat ini. Banyak dari kita yang menggunakan makeup sehari-hari. Berbeda-beda karena memang tergantung kebutuhan sih, tapi yang pasti, membersihkan muka adalah “harus” hukumnya. Kotoran yang tertinggal di permukaan kulit bisa menumpuk dan membuat muka kusam. Sebagian orang yang sensitif dan memiliki kulit kering, sulit membersihkan mukanya karena produk pembersih biasanya membuat muka menjadi lebih kering. Nah kami punya solusinya, cleansing oil!

Kebanyakan cleansing oil ini punya harga yang relatif mahal. Moeslema.com sudah mencari-cari cleansing oil yang harganya relatif lebih “kantong” friendly. Yuk simak apa saja “kantong” friendly cleansing oil pilihan kami.

1. Kose Softymo speedy Cleansing Oil.

Brand ini terkenal sebagai brand dengan harga yang terjangkau dari jJepang. Produk ini mampu membersihkan make up di wajah dengan mudah. Dengan sekali penggunaan, sisa-sisa makeupmu bisa langsung bersih tak bersisa. Dengan mencuci muka setelahnya, minyaknya pun akan langsung hilang tanpa menimbulkan rasa kering. Makeup pun tidak tersisa di wajah. Satu botol kemasan 230 ml dijual dari Rp 80 - 200 ribuan.

2. Biore Cleansing Oil

Source: redmart.com

Biore brand yang tidak asing untuk kita. Produk ini efektif membersihkan dan mengangkat makeup waterproof tanpa menyumbat pori. Penggunaannya pun cukup dengan jari. Yang uniknya, minyaknya tidak tercium seperti minyak. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 120 ribuan.

3. Hada Labo Cleansing Oil

Hada labo adalah brand terkenal dari Jepang. Cleasing oilnya tidak beraroma dan tidak mengandung pewarna. Produk ini juga mampu menjaga kelembaban kulit tetapi tetap membersihkan makeup dengan baik. Pada beberapa orang, produk ini mampu membuat kulit mereka lebih bersih dan membantu menghilangkan bekas jerawat dengan pemakaian rutin. Produk ini bisa kalian dapatkan degan kisara harga Rp 120 ribuan.

4. Etude House Real Art Cleansing Oil

Produk ini dibuat dengan minyak kelapa dan mengandung minyak biji anggur. Selain membersihkan makeup, produk ini juga menjaga kelembaban dan menghaluskan permukaan kulit. Produk ini bisa kamu miliki dengan harga dikisaran Rp 200 - 300 ribuan yaa moeslemates...

5. The Face Shop Cleansing Oil

Source: w2beauty.com

Produk dari The Face Shop yang satu ini cukup terkenal karena selain bermanfaat untuk menghilangkan makeup, produk ini membuat kulit terasa lebih lembut setelah dicuci. Hal ini karena sisa-sisa makeup dan sunblock terangkat dengan sempurna sekaligus melembutkan kulitmu moeslemates. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga dikisaran Rp 200 - 300 ribuan.

Itu dia 5 produk cleansing oil yang “kantong” friendly versi moeslema.com. Tapi kalau itu masih kurang kantong friendly, baby oil dan virgin olive oil pun bisa kamu jadikan alternatif.
Semoga bermanfaat moeslemates. Jangan lupa, double cleanse your face!

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS