1418
  2016-11-15       www.instagram.com

Sariayu Hijab dan Sariayu Putih Langsat

Produk apa sih yang cocok untuk kalian wanita berhijab? Yuk coba perawatan alami dari Sariayu.

Alin Rizkiana 203 views

Apakah Sariayu Hijab itu?

Sariayu Hijab adalah sebuah perawatan rambut untuk wanita berhijab yang terbuat dari bahan-bahan alami. Bahan utama yang digunakan adalah lidah buaya, daun mangkokan, urang aring, cabe rawit, dan daun mint. Untuk perawatannya terdiri dari shampoo, conditioner, hair tonic dan juga hair mist. Aku sendiri sudah coba pakai ini, sensasinya seperti perawatan di salon. Saat memakai shampoo, rasa sejuknya sangat terasa. Tekstur shampoo seperti shampoo pada umumnya, pemakaiannya harus dipakai dua kali untuk mendapatkan hasil yang optimal. Tekstur conditioner padat dan creamy, mudah menyerap pada rambut dan membuat lembab. Hair tonic nya pun memiliki wangi yang hampir sama dengan shampoo dan conditioner, teksturnya agak cair dan mudah menyerap saat diaplikasikan. Dan untuk hair mist bentuknya berupa botol spray, selain bisa digunakan untuk rambut bisa juga digunakan pada hijabnya. Untuk review sariayu hijab, kalian bisa lihat melalui link dibawah ini.

Apakah Sariayu Putih Langsat itu?

Sariayu Putih Langsat adalah rangkaian perawatan untuk kulit tampak lebih cerah dan juga lembut. Bahan utama yang dipakai terdiri dari ekstrak buah langsat, ekstrak bunga hibiscus( bunga sepatu ), vitamin C dan pro vitamin B5. Ada beberapa rangkaian produk yang saya gunakan yaitu Scrub, body lotion, two way cake dan moisturizer. Fungsi scrub nya sendiri adalah untuk mencerahkan, menghaluskan kulit dan juga untuk mengangkat sel kulit mati. Setelah aku pakai scrub ini beberapa hari, hasilnya adalah membuat kulit tanganku yang belang menjadi lebih cerah dan merata. Body Lotion nya memiliki wangi yang alami namun tidak menusuk hidung. Untuk two way cake nya aku akui kalau produk ini bisa menahan minyak di kulit wajah meski sudah dipakai hampir seharian, namun wanginya aku tidak terlalu suka karena agak menusuk hidung. Dan untuk moisturizer ini fungsinya adalah sebagai pelembab wajah. Setelah diaplikasikan kulit wajahku terasa lembut dan lembab. Wanginya aku suka. Untuk perawatan dari sariayu putih langsat ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

Bagaimana hasilnya?

Overall, dari semua produk perawatan ini aku suka dan cocok banget. Setelah beberapa hari menggunakan rangkaian perawatan dari sariayu hijab, rambutku terasa segar dan wanginya tahan lama meski tidak keramas selama 2 hari. Untuk perawatan dari sariayu putih langsat, aku sangat suka karena produknya terbukti mencerahkan. Selain itu, meski kulitku terbilang sensitif, tapi aku cocok menggunakan produk ini. Gimana moeslemates? Penasaran? Yuk dicoba.

Like dan share artikelnya jika kalian suka. Semoga bermanfaat... ^^

Alin Rizkiana Alin Rizkiana
Love travelling, culinary, and cat
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Related Tags
Curator Introduction
Alin Rizkiana
Alin Rizkiana
Love travelling, culinary, and cat

no comments

Follow Moeslema on SNS