1389
  2016-11-15       ic.pics.livejournal.com

Review TV Series Limitless

Hanya dengan sebuah benda kecil, duniamu semakin berwarna

Deane Lene 27 views

Tentang film

Limitless resmi di produksi sejak tahun 2015. TV series ini dibuat berdasarkan film layar lebar dengan judul yang sama pada tahun 2011. TV series ini mengangkat tema Science fiction dan Comedy drama menjadi satu kesatuan.

Cerita ini diawali mengenai kisah seorang pemuda bernama Brian Finch yang kehidupannya dirasa kruang beruntung. Hanya satu-satunya didalam keluarga yang tidak memiliki kesuksesan. Impiannya menjadi grup band terkenal pupus sudah. Ayahnya yang menghawatirkan keadaan tersebut membuat Brian mencoba peruntungan didunia pekerjaan lainnya. sampai akhirnya Brian bertemu dengan teman bandnya yang sekarang bekerja sebagai seorang banker. Temannya mengatakan bahwa ia memiliki suatu benda yang dapat mengubah sudut pandanya agar lebih berwarna dan dunia pun patut mempertimbangkan keberadaannya. Namun siapa sangka bahwa benda tersebut tidak hanya membawa kebahagiaan tetapi juga membawa bencana bagi kehidupan Brian.

Review film

Source: images.designntrend.com

Moeslemates, ini adalah salah satu TV series yang mendapatkan rating yang cukup bagus. Jika kalian senang dengan duna detektif, aku pasti jamin kalian akan merasa ketagihan untuk menontonnya. Film yang dikemas dengan sangat apik membuatku tidak bosan selama menontonnya. Konflik yang padat dan cepat membuat film ini begitu menarik. Konflik mayoritas yang ditawarkan pada film ini berasal dari konflik dalam diri. Jadi kalian akan mendapatkan pengetahuan lebih bagaimana pola pikir seseorang yang berada dibawah pengaruh obat-obatan. Bendah yang diberi nama NZT-48 ini membuat para penggunannya lebih peka terhadap lingkungan dan merangsang neuron untuk berkerja lebih aktif.

Sampai saat ini season 1 terdiri dari 22 episode. Namun pihak CBS belum memutuskan apakah season 2 akan dibuat atau tidak. Aku secara pribadi sangat menyayangkan keputusannya apabila keputusannya tidak dilanjutkan. Well.... Dilanjutkan atau tidaknya tv series ini, kalian harus tetep nonton 22 episode tersebut. masukkan kedalam list kamu ya moeslemates.

Limitless TV Series Trailer

Nonton online

Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Sen...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Send me email to deanelene@gmail.com

no comments

Follow Moeslema on SNS