1370
  2016-11-13       goodreads.com

Book Review : Pus, I Love You by Soon

Kucing adalah hewan yang sering sekali di jadikan peliharaan oleh manusia. Tingkah kucing yang menggemaskan tidak jarang membuat kita terhibur. Soon mencoba untuk menceritakan pengalaman bersama dua ekor kucing peliharaan miliknya dalam sebuah komik yang berjudul "Pus, I Love You"

Marta Marselina 108 views

Pus, I Love You by Soon adalah

Source: maktabanana.blogspot.co.id

Warna sampul depan buku ini soft dan mengundang rasa penasaran seberapa sweet sih buku ini

Buku ini merupakan komik yang dibuat oleh komikus asal Korea yang bernama Soon. Di komik ini ia menggambarkan kehidupan kucing peliharaan kesayangannya dan pengalaman menarik yang ia alami bersama dua ekor kucingnya. Di dalam buku yang diterbitkan tahun 2012 ini terdapat 4 chapter dengan 82 judul gambar. Buku ini ditujukan untuk para pecinta kucing karena seluruh ceritanya menyorot kehidupan dunia kucing rumahan. Gambar yang disuguhkan tidak rumit dan cenderung sederhana tanpa banyak latarbelakang . Permainan warna yang digunakan Soon juga tidak banyak dan lebih menggunakan warna lembut.

Aksi Kucing Yang Membuat Kita Tertawa Geli

ini salah satu gambar dari komik Puss, I Love You. Mungkin ada yang punya pengalaman seperti ini?

Siap-siap untuk senyum-senyum sendiri melihat pengalaman Soon bersama kedua kucing peliharaan ini . Tingkah si kucing yang digambarkan penuh hal mengejutkan yang memberi kebahagiaan pada Soon. meski kadang terselip duka yang ujung-ujungnya selalu berakhir dengan rasa sayang dan tidak tega pada si kucing. Dari mulai dilema bulu kucing yang lengket dimana-mana, dan sifat kucing yang senang bermanja-manja dan tidak mau ditinggal oleh pemiliknya, sampai cerita Dewa Ngantuk yang menciptakan si kucing demi membuat pemiliknya selalu malas.

Ringan Dan Menyegarkan

Source: maktabanana.blogspot.co.id

Asik buat bacaan ringan pengantar tidur malam ini

Tidak perlu waktu lama untuk selesai membaca satu buku ini. Buku yang berisi 283 halaman ini jauh dari kesan rumit. Jadi untuk penggemar bacaan berat mungkin ini akan jauh dari yang akan anda harapkan. Keseluruhan isi picture book ini memang isinya sangat sederhana tapi menurut saya pesan yang disampaikan sudah tepat sekali untuk pembacanya. Saya bahkan hanya membutuhkan kurang dari setengah jam untuk membacanya. Ringan dan cocok di baca saat butuh refreshing.

Saya sangat merekomendasikan buku ini untuk pencinta bacaan yang ringan dan juga bagi pecinta binatang khususnya kucing. bagi yang punya kucing dirumah akan lebih merasakan sekali yang ada di buku ini benar-benar real story dan pernah mengalaminya.

Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Related Tags
Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS