1353
  2016-11-16       web.facebook.com

Kursi "Bokuno" Yang Bisa Disesuaikan Dengan Tinggi Badan Kamu

Yuk kenalan sama Bokuno, kursi yang bisa disesuaikan dengan tinggi badan kamu lho! Dan kunjungi juga showroom Bokuno di Pasar Santa!

Lidya O. 33 views

Halo Moeslemates! Ada lagi nih yang unik untuk diulik: Bokuno!

Bokuno adalah kursi buatan Jepang yang ukurannya bisa disesuaikan dengan tinggi badan dan ukuran kaki kamu lho. Jadi, tidak akan ketinggian ataupun kerendahan. Sangat pas untuk dijadikan kursi pribadi yang akan dipakai untukmu seumur hidup. Misalnya, kamu bisa pakai untuk kursi belajar atau bekerja di ruangan pribadimu di rumah. Seru banget kan?

Source: bokuno.me

Pada saat kamu membeli kursi bokuno, kamu bisa langsung tulis tinggi badan dan ukuran kaki kamu. Setelah itu baru deh kamu bisa pilih warnanya.

Source: bokuno.me

Bokuno terbuat dari bahan kayu beachwood dan beech veneer berkualitas dan proses pengecatannya menggunakan cat urethan yang tidak perlu diragukan lagi keunggulannya. Perbedaan harga pada bokuno yang menggunakan bantalan dan tidak hanya sekitar ¥4000.

Bokuno tanpa bantalan seharga ¥38.000 + pajak.
Bokuno dengan bantalan seharga ¥42.000 + pajak.

Source: bokuno.me

Showroom Bokuno

Karena produk ini langsung dari Jepang, jadi wajar harga dan pajaknya terbilang cukup mahal. Tapi, dijamin tidak akan mengecewakan deh. Untuk membuktikannya kamu bisa langsung datang ke showroom mereka di Pasar Santa yang beralamatkan di Jl. Cipaku 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Mini Bokuno

Eits! Kalau si mungil ini hanya bisa untuk dijadikan pajangan. Lucu banget ya, Moeslemates?

Cara Pemesanan

Bagi kamu yang tertarik untuk membelinya, kamu bisa buka website mereka atau jika kesulitan karena penjelasannya menggunakan bahasa Jepang, kamu bisa hubungi contact person di bawah ini.

Defi Safrila

No Hp: 085777622930
Akun Facebook: Defi Safrila

Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction
Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.

no comments

Follow Moeslema on SNS