1352
  2016-11-25       facialplasticsatlanta.com

Your Ultimate Anti Aging Timeline

Usia muda maupun tua bukan alasan untuk malas merawat kesehatan kulit wajah. Yuk cek anti aging timeline hasil sharing dari Hedtutu.

Lidya O. 281 views

Menjaga kulit wajah dari kerutan memang tidak mudah mengingat pola hidup dan polusi udara yang tidak bagus. Tetapi, masih ada banyak waktu untuk mencegahnya sebelum kamu benar-benar masuk di usia senja. Nah, sekarang kita cek dulu yuk anti aging timeline di bawah ini.

Your Ultimate Anti Aging Timeline: At Any Age

Masih banyak yang belum mengetahui betapa pentingnya sunscreen ini berapapun usiamu. Untuk menyamarkan dan mencegah kerutan sebenarnya hanya perlu rutin menggunakan sunscreen saat akan ke luar rumah. Kemudian, jaga pola hidup yang sehat. Hidup sehat tidak melulu berkaitan dengan makanan, tetapi juga tidur yang cukup, olahraga, cukupkan kebutuhan vitamin dan jangan banyak stres.

Your Ultimate Anti Aging Timeline: 20-25

Saat memasuki usia 20 tahun maka kamu belum perlu mengkhawatirkan masalah kerutan di wajah karena produksi collagen kulitmu masih sangat bagus. Hanya saja kadar air dalam kulit dapat terganggu seiring dengan jumlah air putih yang kamu minum. Seimbangkan aktivitasmu dengan asupan air putih, terutama kalau kamu banyak duduk ya Moeslamates! Kurangi juga minuman bersoda karena tidak baik untuk kulit dan tentunya ginjalmu. Hal lain yang perlu kamu perhatikan adalah rutin menggunakan moisturizer. Kemudian, pilih pembersih wajah yang cocok dengan masalah kulitmu.

Your Ultimate Anti Aging Timeline: 25-35

Tahukah kamu bahwa produksi kolagen kulit berhenti begitu usia kamu masuk ke-25. Wah, itu artinya tahun depan saya sudah harus memperhatikan masalah aging ya. Well, semakin naik ke tahun berikutnya akan sedikit demi sedikit mulai muncul kerutan halus terutama di daerah sekitar mata lho Moeslemates.

Untuk usia 25-35 tahun mulai membutuhkan produk krim malam yang mengandung retinol dan retin-A yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati, serta menyamarkan kerutan. Vitamin C pun tak kalah penting, selain dapat mencerahkan kulit, tentu fungsi utamanya sebagai antioksidan yang dibutuhkan di rentang usia ini. Selain itu, vitamin C pun dapat membantu merangsang pembentukan kolagen kulit yang dibutuhkan kamu pada saat usia 25 tahun ke atas.

Your Ultimate Anti Aging Timeline: 35-45

Di rentang usia 35-45 ternyata tidak hanya wrinkles saja yang bermunculan, tetapi juga ada kerutan di smile line, di sekitar mata, leher dan bahkan dahi. Jika kerutan ini sudah mulai bermunculan maka akan butuh waktu dan proses yang cukup panjang untuk dapat mengatasinya. Jika ingin hasil yang instan, bisa lakukan Injeksi Filler yang bertujuan 'mengisi' ruang kosong di bawah kulit agar kulit kembali kencang. Tapi tentunya hasilnya tidak permanen dan butuh maintenance.

Nah bagi kamu yang belum masuk ke kategori usia ini, yuk lakukan pencegahan dengan cara yang sudah dijelaskan di penjelasan sebelumnya.

Your Ultimate Anti Aging Timeline: 45 and On

Memasuki usia senja tentunya banyak yang menganggap bahwa wajar saja jika muncul banyak kerutan. Tapi, apakah kamu tidak ingin kelihatan tetap muda walaupun usia sudah tidak lagi muda?

Jika terlambat melakukan pencegahan dan pengobatan, maka kali ini tindakan yang dapat dilakukan adalah penggabungan antara Injeksi Botox dan Filler. Filler akan mengisi ruang-ruang kosong, sedangkan Botox akan mengencangkan kulit wajah.

Tapi kembali lagi, harus diingat bahwa hasilnya tidak permanen dan butuh maintenance.

Yuk kita sama-sama merawat kulit mulai dari sekarang! Gunakan produk yang mengandung vitamin A, vitamin C, moisturizer, antioksidan secara rutin sesuai kebutuhan kulitmu. Dan dengan pola hidup sehat tentunya akan membuat kesehatan kulitmu jauh lebih terjaga. Seandainya pun ada masalah kulit yang menganggumu, konsultasikan segera dengan dokter atau spesialis kecantikan yang terpercaya. Jangan asal memakai produk abal-abal tanpa ada izin BPOM. Karena kulitmu yang sehat adalah investasi yang akan kamu nikmati saat usia senja nanti.

Sumber: Hedtutu Skin Solution

Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.

no comments

Follow Moeslema on SNS