1347
  2016-11-29       s3-ap-southeast-1.amazonaws.com

Review Wardah Creamy Body Butter Milk Pearl & Olive

Gunakan selalu creamy body butter dari Wardah untuk kulit yang sehat dan kenyal!

Lidya O. 1,654 views

Body butter dan body lotion adalah dua produk yang sama-sama memiliki manfaat untuk menutrisi kulit. Namun tahukah kamu bahwa keduanya ternyata berbeda?

Body lotion memiliki kandungan nutrisi yang lebih ringan dibandingkan body butter. Oleh karena itu, jika dilihat dari segi tekstur, body butter memiliki tekstur yang lebih mewah, pekat dan lembab daripada body lotion. Jika body lotion biasanya digunakan untuk melembabkan kulit sehari-hari setelah mandi sebelum beraktivitas. Lain halnya body butter memiliki lebih banyak kandungan minyak yang cocok digunakan sebelum tidur maupun untuk pijat. Penggunaan body butter tentunya sangat membantu dalam memberikan kelembaban bagi kulit yang sangat kering. Nah, jadi sekarang kamu tahu kan bedanya body lotion dan body butter?

Tentang Produk

Source: www.dreamers.id

Salah satu produk body butter yang paling tepat untuk kulitmu adalah Wardah Spa Series Body Butter. Dengan 6 varian wangi yang tahan lama serta tekstur yang lembut, produk ini juga kaya akan kandungan pelembab shea butter, jojoba oil, dan vitamin E yang dapat memberikan kelembaban ekstra dan menjaga kulit tetap sehat.

Review

Source: Photo © Lidya Oktariani

Wardah Creamy Body Butter with Olive memiliki wangi yang sangat lembut dan khas olive oil yang mewah.

Source: Photo © Lidya Oktariani

Tapi, varian terfavorit saya adalah Wardah Creamy Body Butter with Milk & Pearl. Kenapa? Karena harumnya sangat menggoda dengan bahan pilihan ekstrak susu dan mutiara. Saking sukanya, saya beli juga yang ukuran terbesar 150 ml.

Source: Photo © Lidya Oktariani

Sebagai salah satu body butter favorit dengan wangi yang begitu lembut, saya biasanya menaruhnya ke wadah yang lebih kecil untuk travel size. Sedangkan ukuran yang besar saya taruh di rumah untuk stock.

Source: Photo © Lidya Oktariani

Teksturnya yang lembut membuat kulit wangi sepanjang hari. Apalagi kamu memakainya setelah mandi. Pasti tambah segar dan mengawali harimu dengan penuh percaya diri.

Source: Photo © Lidya Oktariani

Tanggal kadaluarnya tertera di bagian bawah kemasan. Dan lumayan masih lama sampai 2018 mendatang.

Bagaimana Moeslemates? Kamu sudah melengkapi koleksi body butter dari Wardah varian apa?

Lidya O. Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Related Tags
Curator Introduction
Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.

no comments

Follow Moeslema on SNS