1338
  2016-11-11    

JFW 2017: NYS.co and Hannie Hananto

Terinspirasi dari kesibukan dan keberagaman kota New York

Official Moeslema Team 43 views

Assalaamu'alaikum Moeslemates,

Masih di pagelaran mode terbesar di Asia Tenggara, Jakarta Fashion Week 2017 yang diselenggarakan di Senayan City. Desainer muslim, Hannie Hananto kembali mempersembahkan kolaborasi terbarunya bersama NYS.co. Brand satu ini sendiri dimulai saat para founder-nya yang sebelumnya adalah rekanan sejawat di salah satu fashion retail.

Koleksi dari NYS.co by Hannie Hananto kali ini bertajuk "The Ballad of New York City" yang kental dengan warna-warna monokrom yang mendominasi serta desain yang simple dan tak lupa memamerkan landmark print kota New York yang cantik.

Sebelumnya, Hannie Hananto yang merupakan Desainer Muslim tanah air yang kini juga bergabung bersama Indonesian Fashion Chamber (IFC) ini juga memamerkan koleksi lainnya di JFW 2017 yaitu dengan membawa koleksi Tenun Ikat Kediri yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Kediri dan Lenny Agustin. Dalam koleksi Tenun Kediri nya sendiri, Hannie yang juga salah satu Founder dari Hijabersmom Community dan Owner dari brand fashion anemone ini menguatkan desain bentuk wajik yang jadi ciri khas Tenun Kediri.

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS