1328
  2016-11-15    

Kedai Kreasi Surabaya, Tidak Sekadar Kedai Kuliner

Tempatnya nongkrong berkualitas di Surabaya

anifahambali 43 views

 

Jalan-jalan adalah aktivitas yang hampir disukai setiap orang. Terlebih di bisa mencicipi kuliner yang ada di tempat tersebut. Kali ini saya akan mengulas tempat yang tidak hanya menyajikan kuliner dan juga interior tempat yang nyaman untuk nongkrong. Tetapi ada keunikan lain yang menjadi daya tarik tersendiri. Yaitu agenda rutin setiap selasa sore.

Agenda apa? Yap, agenda rutin selasa sore yang ada di Kedai Kreasi ini adalah kelas diskusi menulis cerpen yang di hadiri oleh penulis keren juga seniman keren di Surabaya. Bunda Wina yang akrab di sapa adalah pemilik Kedai Kreasi juga penulis yang memfasilitasi diskusi kepenulisan cerpen tiap selasa sore.

Nah!, kabar gembira banget kan buat teman-teman di Surabaya yang ingin belajar menulis cerpen. Bisa langsung datang setiap selasa sore di Kedai Kreasi, Jl. Ketintang Baru Selatan 1. Blok D-17 No. 60, Surabaya, Jawa Timur. Datang saja dan ajak temanmu untuk belajar menulis bersama.

Biaya?, jangan khawatir. Gratis tis, hanya kalau mau beli minum dan makan bayar ya?. hehehe. Menunya juga ada makan berat seperti nasi, bagi yang mau ngemil bisa pesan makanan ringan seperti kentang goreng dan lainnya.

Pilihan menu yang variatif bisa membuat kita nyaman berlama disini untuk teman diskiusi. Kita juga bisa nih baca buku ditempat. Karena saat kita memasuki kedainya, sudah terjadi tumpukan beberapa buku yang bisa kita pilih untuk dibaca.

Jadi untuk kamu yang ada di Surabaya, tempat ini bisa menjadi referensi untuk nongkrong atau rapat bersama teman-teman. Lokasinya juga strategis dekat beberapa kampus di Surabaya. Dan Kedai ini sebenarnya tidak pernah sepi acara. Sebab Kedai ini juga sering digunakan untuk acara bedah buku, launching buku, talk show literasi dan lainnya. Cocok deh buat yang suka dunia baca-tulis, atau yang akan launching buku untuk menggunakan fasilitas yang diberikan oleh Kedai Kreasi Bunda Wina.

anifahambali
anifahambali
Santri, 🎓 S.I.Kom Owner @songiea @hellotea_sby On social ...
Like our facebook page if you like this article!
Category: RECIPE&CULINARY


Related Tags
Curator Introduction
anifahambali
anifahambali
Santri, 🎓 S.I.Kom Owner @songiea @hellotea_sby On social project @mbc_indonesia Writer...

no comments

Follow Moeslema on SNS