1326
  2016-11-15    

Counter Mungil dan Praktis Sebagai Tasbih Digital

Memudahkan dzikir sepanjang hari

anifahambali 75 views

Sebagai muslimah tentunya kita ingin menjadi pribadi yang lebih baik tiap harinya. Memperbaiki diri tidak terfokuskan hanya pada fisik saja. Melainkan juga akhlak atau inner beauty yang dimiliki setiap muslimah. Banyak hal yang dilakukan oleh muslimah agar ruhaninya tidak kering. Seperti rajin belajar agama, membaca Al Qur’an juga perbanyak sholawat dan berdzikir.

Berdzikir tidak hanya dilakukan usai sholat saja. Berdzikir bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Semakin banyak berdzikir, semakin besar pula penjagaan Allah dalam setiap langkah kita. Maka dengan pernah ragu untuk melantunkan dzikir meski dalam keramaian, atau bahkan saat bekerja. Karena berdzikir tidak harus juga dilafadzkan dengan suara keras, dalam hati pun kita bisa berdzikir.

Setiap kali berdzikir, biasanya kita menghitungnya dengan tasbih untuk mengetahui sudah berapa kali kita melafadzkan dzikirnya. Tetapi disaat berada di kantor, kampus,  mall, atau lainnya tidak mungkin kita membawa tasbih. Untuk itu dengan berkembangnya zaman dan tekologi ini, kita dimudahkan dengan adanya counter digital. Atau biasa dikenal dengan tasbih digital.

Tasbih digital ini bentuknya sangat kecil mungil, pas banget dengan jari telunjuk. Penggunannya sangat mudah. Untuk kembali ke angka nol juga tinggal ditekan tombol count atau reset.

Jadi buat kita yang ingin dzkirnya selalu terjaga dimanapun dan kapanpun, bisa menggunakan counter ini untuk membantu menghitung banyaknya dzkir kita agar tidak lupa.

Untuk harga dari counter tasbih digital ini sangat murah banget. Sekitar Rp. 13.000,- saja loh. Selaon harganya murah, pilihan warannya juga banyak. Jadi kita bisa memilih warna favorit agar kita juga lebih bersemangat untuk berdzikir.

Saya memilih counter tasbih digital warna hitam ini karena tidak mencolok dan bisa dibawa kemana-mana untuk membantu menghitung jumllah dizkir tanpa ribet. Selain untuk menjadi tasbih digital, bisa juga dibuat menghitung apapun kok. multi guna banget.

 

anifahambali
anifahambali
Santri, 🎓 S.I.Kom Owner @songiea @hellotea_sby On social ...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Related Tags
Curator Introduction
anifahambali
anifahambali
Santri, 🎓 S.I.Kom Owner @songiea @hellotea_sby On social project @mbc_indonesia Writer...

no comments

Follow Moeslema on SNS