1324
  2016-11-12    

Purbasari Lipstik, Lembut dan Matte

Lipstik lembut dan aman ala perempuan Indonesia

anifahambali 102 views

Menjadi cantik adalah impian setiap perempuan. Sebenarnya sudah menjadi fitrah bahwa perempuan terlahir cantik. Hanya saja perempuan perlu membawa dirinya agar lebih terlihat segar dan enak di pandang.

Salah satu make up yang tidak pernah terpisahkan oleh perempun adalah lipstik. Setiap perempuan pasti punya lipstik meski hanya stau buah. Karena lipstik ini menjadi make up dasar setiap perempuan.

Salah satu lipstik yang saya koleksi adalah purbasari. Lipstik ini ternyata mulai hits banget karena teksturnya dipakai dibibir langsung nempel dan tahan lama. Beberapa teman saya mulai tertarik dan akhirnya membeli lipstik yang harganya cukup terjangkau, punya banyak warna dan tahan lama dikenakan.

Tekstur lipstik yang lembut mudah nempel di bibir. Jenisnya matte tapi tidak begitu kering. Meski begitu tetap kita kenakan lip balm dulu yah agar bibir kita mendapatkan vitamin juga perlindungan. Karena memakai lisptik terlalu sering dan lama juga tidak bagus buat kesehatan bibir kita. Jadi tetap bisa make up tanpa merusak kesehatan bibir.

Lipstik dengan merk pubasari ini bisa dibeli di toko kosmetik. insyAllah sudah banyak yang menjual produk ini. Karena banyak perempuan yang mencari untuk koleksi make up mereka. Harganya sekitar Rp. 28.000 – Rp.30.000 . Jadi tergantung kita belinya dimana ya. Mungkin kita bisa mendapatkan harga yang lebih murah atau sebaliknya.

Saya suka warna lipstik yang nude. Jadi setiap membeli lipstik pasti mencari warna nude yang tidak terlalu pucat. Seperti warna peach yang bisa menimbulkan kesan kalem. Karena warna lipstik yang kita pakai juga mempengaruhi make up dan tampilan kita. Jangan sampai kita memakai lipstik dengan warna yang ikutan tren sehingga membuat kita terlihat tua.

Dan yang paling penting juga pilih warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit bibir dan warna kulit kita yah agar matching. Dan kita semua makek lipstik purbasari. Habis makan pun tetap keliatan matte kan? :)

anifahambali anifahambali
Santri, 🎓 S.I.Kom Owner @songiea @hellotea_sby On social ...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Related Tags
Curator Introduction
anifahambali
anifahambali
Santri, 🎓 S.I.Kom Owner @songiea @hellotea_sby On social project @mbc_indonesia Writer...

no comments

Follow Moeslema on SNS