1321
  2016-11-15    

Menikmati Sensasi Mie Antara di Surga dan Neraka di Sidoarjo

Menikmati sensasi pedas ala Neraka dan gurihnya menu Surga

anifahambali 161 views

 

Buat pecinta kuliner terutama mie. Bisa di coba nih berkunjung di Mie Akhirat. Banyak aneka menu yang bisa kita pilih. Tapi gak cuma mie aja sih menunya. Ada nasi dan macam menu lainnya seperti dim sum juga risol udang yang saya sama teman teman pesan.

Nama Mie Akhirat memang sesuai dengan menu-menu yang disajikannya. Ada menu surga untuk yang tidak suka pedas, ada menu neraka bagi yang suka dengan pedas, sehingga dari pedesnya menu ini pengunjung serasa di neraka. Warna mienya juga hitam. Beda dengan warna mie surga. Kali ini saya bersama teman-teman menikmati Mie Akhirat di Jl Ponti Sidoarjo. Dekat GOR Sidoarjo. Dekat dengan rumah kita di Sidoarjo.

Menu yang saya pilih sih nasi surga, nasi surga ini sangat gurih dan pas di lidah. Karena saya tidak suka pedas, jadi tidak khawatir bagi saya untuk memilih menu yang neraka tapi rasa surga. Sebaliknya bagi pecinta pedas juga bisa makan sepuasnya loh.

Tekstur mie nya tidak begitu keras dan lembek. Jadi mudah dicerna. Bumbunya juga sangat kuat sehingga membuat mie tidak terasa hambar dan tetap terasa bumbunya.

Salah satu yang jadi favorit saya sih risol udang ini. Gurihnya pakek banget. Empuk dan kerasa udangnya. Selain itu ada menu dim sum sebagai pelengkap camilannya ya.

Tak lengkap makan tanpa minum, rasanya perlu adanya sentuhan manis di lidah untuk menambah gairah makan. Sajian minuman disini cukup lengkap. Mulai manis, asem dan seger bisa ditemuin kok.

Selain menu dengan rasa pas dilidah, suasana yang nyaman bergaya vintage ini cukup mendukung pecahnya obrolan bersama sahabat. Pas banget deh tempat ini buat nongkrong ngumpul bareng sahabat rame-rame. Sama keluarga dan pasangan halalnya juga bisa.

anifahambali
anifahambali
Santri, 🎓 S.I.Kom Owner @songiea @hellotea_sby On social ...
Like our facebook page if you like this article!
Category: RECIPE&CULINARY


Related Tags
Curator Introduction
anifahambali
anifahambali
Santri, 🎓 S.I.Kom Owner @songiea @hellotea_sby On social project @mbc_indonesia Writer...

no comments

Follow Moeslema on SNS