1314
  2016-11-15       twitter.com

Heaven On Earth Indonesia Tour By Fatih Seferagic, Qari From Bosnia

Masya Allah, akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. Yuk ikut kumpul bersama di acara Heaven On Earth Indonesia Tour oleh Fatih Seferagic di beberapa kota besar di Indonesia.

Lidya O. 168 views

Sudah tampan, masih muda (21 tahun), pecinta kucing, hafal Qur'an, masih single pula. Begitulah kira-kira para wanita menggambarkan sosok Fatih Seferagic. Ketenarannya ini dimulai dari beritanya yang banyak muncul di sosial media seperti Twitter, YouTube dan Instagram. Fatih dikenal sering meng-upload video muraja'ahnya dan menulis tentang kegiatan menghafal Qur'annya di akun pribadinya. Jika dibandingkan dengan pria seumurnya, rasa-rasanya Fatih begitu sempurna untuk menjadi seorang imam. Wanita mana yang tidak luluh hatinya melihat keseriusan Fatih dalam mempelajari Al-Qur'an?

Sekilas Tentang Fatih

Source: i.ytimg.com

Suara lantunan ayat-ayat suci yang ia bawakan selalu mengundang reaksi baik dari netizen. Banyak yang terkagum-kagum oleh kelihaiannya dalam membacakan Al-Qur'an dengan merdu. Pemuda tampan ini sudah mulai menghafalkan Qur'an sejak usianya 9 tahun lho! Makanya, tidak heran karena ia pun banyak belajar tentang Al-Qur'an di usianya yang masih dini. Selain itu, dia belajar di Islamic Society of Baltimore, Maryland, di bawah asuhan Syaikh Qari Zahid dan Qari Abid. Kemudian, di usianya yang ke-12, Fatih sudah berhasil menghafalkan seluruh isi Al-Qur'an, tapi hal itu tidak membuatnya puas. Ia pun melanjutkan belajar ilmu agama dan menghafalkan hadist dan masuk ke Bayyinah Dream Program untuk belajar bahasa Arab. Masya Allah!

Tidak hanya sampai di situ saja pencapaian Fatih selama ini, ia juga aktif di beberapa organisasi keagamaan. Contohnya, ia menjadi ketua Remaja Masjid Shaykh Yasir Birjas di Dallas, Texas dan bergabung sebagai penulis dalam situs Islam yang membahas permasalahan remaja, Muslim Youth Musing.

Namun, ia sempat memasang foto berdua dengan seorang wanita yang tidak lain dan tidak bukan adalah istrinya. Eits, tapi itu dulu sekali. Fatih memang pernah menikah muda waktu usianya masih belasan tahun. Tetapi, ia mengkonfirmasi lewat akun pribadinya bahwa ia telah resmi bercerai.

Source: data.whicdn.com

Pssst, yang buat saya kagum sama pria satu ini adalah kecintaannya pada kucing. Bahkan, saya sempat menamakan kucing saya "Shushu" sama dengan nama kucingnya Fatih yang berbulu lebat hitam lho!

Heaven On Earth Indonesia Tour

Insya Allah, Fatih akan datang ke Indonesia untuk melangsungkan acara Heaven On Earth Indonesia Tour di beberapa kota besar di Indonesia, seperti: Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang (Jabodetabek), Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya (Luar Jabodetabek). Nah, untuk kamu yang berdomilisi di wilayah-wilayah yang sudah disebutkan, sok atuh langsung saja datang ke acaranya. Kapan lagi kita bisa bertemu langsung dan mendengarkan lantunan ayat suci dari qari terkenal Bosnia ini?

Kamu bisa langsung cek info lebih lengkapnya di flyer di bawah ini.

Jabodetabek

Source: pbs.twimg.com

Source: pbs.twimg.com

Source: pbs.twimg.com

Source: pbs.twimg.com

Luar Jabodetabek

Source: pbs.twimg.com

Source: pbs.twimg.com

Source: pbs.twimg.com

Source: pbs.twimg.com

Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.

2 comments

marymiller411 2018-05-24 21:50:01

Kapan lagi kita bisa bertemu langsung dan mendengarkan lantunan ayat suci dari qari terkenal Bosnia ini?
run 3 https://run3free.com

Syatama Ginola 2017-04-26 03:21:43

Yahhh aku kelewat tanggalnya :(

http://hargalipstik.id

Follow Moeslema on SNS