1312
  2016-11-12       pinterest

Review Monistat Chafing Relief

Primer adalah unsur paling pertama yang digunakan dalam ber make up. Sudah pernah mencoba Monistat Complete Care sebagai primer kamu? Yuk, intip review nya

Tia Djamal 249 views

Moslemates, sekarang memang lagi booming banget penggunan macam-macam produk yang seharusnya bukan untuk bagian make up, tapi malah menjadi produk make up yang di gemari. Salah satunya si Monistat ini. Awalnya saya juga bingung, kenapa para beauty blogger menggunakannya sebagai primer, padahal kegunaan yang sebenarnya sebagai salep untuk lecet atau luka gesekan dibagian yang tertutup serta pencegahan iritasi kulit.

Monistat adalah merk asal US yang biasanya memproduksi untuk produk intimate area. Kalau dilihat dari drug fact nya, Monistat mengandung Dimetichone 1.2% - as we know yang berfungsi sebagai skin protection, yang biasanya dipakai pada semua produk kosmetik dan perawatan rambut. Kegunaan lain dari formula ini adalah untuk filler (temporary) untuk menutupi kerutan dan garis garis halus. Selain itu, juga membantu supaya make up bisa lebih tahan lama.

Saya menemukan beberapa review dari para beauty blogger yang meng compare produk ini dengan Smashbox Photo Finish Primer, hasil dan kualitasnya nyaris sama, meskipun harga dari Monistat Chafing Relief ini jauh lebih murah dari Smashbox Photo Finish Primer.

Textur produk ini seperti gel berwarna agak keruh. Saat di aplikasi kan akan terasa agak lengket, namun tak lama setalah itu akan terasa halus di kulit. Efek yang diciptakan oleh produk ini sangat menakjubkan. Kulit wajah menjadi lebih terang, halus, pori-pori pun tersamarkan. Produk ini sangat disarankan untuk kamu yang memiliki wajah yang agak berminyak.

Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS