1311
  2016-11-12       ikatehouse.com

Review L.A. Girl Pro Conceal

Make up lovers, sudah coba produk concealer keluaran L.A. Girl? Kalau belum, yuk intip review nya disini

Tia Djamal 1,786 views

Disini saya akan sedikit me-review tentang L.A. Girl Pro Conceal. Dimana produk ini diciptakan sebagai korektor saat kita ber make up. Apalagi tekstur nya yang cair serta ada brush tip aplicator nya sangat memudahkan kita untuk membaurkan nya pada wajah. Produk ini menjadi salah satu item favorite saya saat ber make up. Saya akan me-review 3 concealer yang biasa saya gunakan.

Source: curiousandconfusedme.com

Yang pertama yang akan saya bahas disini adalah Orange Corrector (GC990). Bagi saya yang memiliki "dark circle" di daerah bawah mata, produk ini adalah penolong yang amat diperlukan. Kenapa?Karena produk ini sangat amat ampuh untuk menutupi mata panda kamu. Meng aplikasi kan nya juga mudah. Biasanya sebelum saya menggunakan Orange Corrector, saya akan memakai founcation terlebih dahulu. Kemudian baru saya meng aplikasi kan Orange Corrector ini pada bawah mata saya. Oya, bagi kamu yang warna kulit nya cenderung putih. Saya saran kan agar jangan terlalu banyak meng aplikasi kan nya. Cukup tipis-tipis saja.

Source: Zunairasulman.com

Next, Natural (GC972). Concealer ini, biasanya saya gunakan setelah Orange Corrector. Saya memilih warna Natural karena warna ini masuk pada warna kulit saya yang cenderung terang. Concealer ini juga suka saya aplikasi kan di kanan-kiri pinggir bibir dan dibawah alis untuk menyamarkan bulu halus. Kamu bisa memilih warna yang sesuai dengan warna kulit kamu, supaya hasil nya akan lebih terlihat alami.

Terakhir adalah Medium Bisque (GC975). Concealer yang satu ini sebenarnya jarang saya pakai. Karena biasa nya saya memakai Concealer Medium Bisque pada saat-saat tertentu seperti acara formal atau undangan pernikahan. Karena biasanya saya menggunakannya untuk meng contour bagian pipi agar terlihat lebih tirus dan hidung agar terlihat lebih mancung. Biasa nya concealer yang berwarna agak geap seperti tipe ini digunakan juga untuk meng contour bagian dahi agar terlihat lebih kecil. Tapi karena saya memakai hijab, jadi step contour dahi saya skip.

Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS