1306
  2016-11-14    

Review Eyebrow Kit Oriflame

Jika kalian masih mencari produk untuk eyebrow kalian, coba yang satu ini ya moeslemates.

Deane Lene 2,775 views

Tentang produk

Source: 1.bp.blogspot.com

Salah satu produk dari oriflame yang memperhatikan keindahan alis seorang wanita. Eyebrow kit dari oriflame ini dibandron dengan harga Rp.159.000. Hem.... Nabung ya Guys... Warna yang ditawarkan hanya warna coklat saja. Teradpat dua kuas pendek didalamnya. Bentuknya yang minimalis dan simple sehingga mudah untuk dibawa kemanapun kalian pergi. So.... Simak reviewnya berikut ini ya moeslemates.

Review produk

Kesan pertamaku menggunakan eyebrow kit ini adalah cukup memuaskan. pertama, aku sangat suka sekali denga bentuknya. Kecil dan simple memudahkan eyebrow kit ini mudah untuk dibawa kemanapun saat berpergian.

Kedua, sebagai pemula aku masih merasa kesulitan dengan penggunaan produk ini terutama cara mencampurkan warna keduanya agar terlihat natural. Aku berpendapat, mungkin karena warnannya yang begitu pigmentted menjadi salah satu kendala ketika aku mencoba untuk mengaplikasikannya sebab jika aku terlalu menekan kuasnya, warna akan cepat menempel dan terlihat begitu tebal tentunya agak sulit untuk dihapus. Jadi aku sarankan bagi para pemula sepertiku, ketika mengaplikasikan ini, kuasnya jangan terlalu di tekan dan dimulai dari bagian terluar terlebih dahulu agar tidak terlihat terlalu tebal diseluruh area alis kalian. Kalian gak mau kan kalau saat berpergian menjadi pusat perhatian publik karena alis yang kalian buat terlalu tebal?

Ketiga, aku sangat suka dengan produk ini karena ini bertahan cukup lama bahkan terkena air pun masih tetap stay dan tentunya tidak perlu touch up lagi setelahnya. Ini sangat menyenangkan hati karena tidak mengeluarkan tenaga ekstra untuk touch up.

Keempat, warna coklat yang di tawarkan dari produk ini tergolong soft sehingga cocok untuk jenis kulit para wanita di Indonesia. Beberapa teman dan kerabatku sudah mencobanya dan mereka sangat suka dengan produk ini.

Well... Secara keseluruhan aku sangat merekomendasikan produk ini karena produk ini sangat bagus dan tahan lama tentunya. Ada satu hal yang menurutku bukan masalah besar sih sebenarnya dalam produk ini. Aku kurang begitu suka dengan kuasnya sebab menurutku bulu kuasnya sedikit lebih kasar dibandingkan dengan kuas alis lainnya. Jadi biasanya aku menggunakan kuas lain ketika mengaplikasikannya. Selebihnya tidak ada masalah.

selamat mencoba ya moeslemates.

Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Sen...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Send me email to deanelene@gmail.com

no comments

Follow Moeslema on SNS