1268
  2016-11-10       web.facebook.com

"Aku Produktif"

Jika kamu suka berkreasi, haus ilmu, ingin terus berbagi, gabung AKU PRODUKTIF yukk… Aku Produktif, “Karena siapa pun berhak belajar tanpa batas”

Triwitaan 61 views

Apa itu Aku Produktif?

Aku produktif adalah sebuah gerakan sosial yang mewadahi teman-teman di luar sana yang memiliki hasrat belajar yang tinggi. Aku Produktif terus berusaha menjadi sarana agar kita semua bisa belajar barsama secara cuma-cuma, Aku Produktif terus berusaha menjadi sarana belajar dan berkreasi bareng untuk siapa pun yang punya keinginan berkreasi. Tidak hanya itu, kami juga berupaya memotivasi teman-teman untuk selalu berkreasi tanpa lupa berbagi, berbagi ilmu, berbagi kebahagiaan, berbagi rezeki, berbagi positivisme.

Kapan Aku Produktif didirikan?

Aku Produktif dibentuk pada Juni tahun 2016. Aku Produktif di dirikan oleh sekelompok pemuda yang suka berbagi, dan ingin Indonesia lebih baik.

Aku Produktif, dengan tagline “A movement to support everyone to study & empowering each others. Everybody can learn without limit”

Aku Produktif merealisasikan tujuan tersebut melalui loka karya yang kami selenggarakan disetiap event. Serangkaian loka karya yang diselenggarakan sederhana oleh para relawan yang mau berbagi ilmu, waktu, tenaganya untuk teman-teman yang haus ilmu.
Loka karya yang diselenggarakan akan terus berubah. Karena Aku Produktif tidak menghadirkan satu atau dua cabang ilmu, bahkan kalau bisa segala bentuk ilmu.

Visi Aku Produktif

Memajukan SDM Indonesia, khususnya kalangan muda-mudi dalam hal pendidikan dan sosial agar menjadi pribadi yang peduli, empati, dan kreatif.

Misi Aku Produktif

1. Meningkatkan kepedulian antar individu dengan gerakan berbagi kepada teman-teman yang membutuhkan bantuan.

2. Menjadi sarana belajar bersama yang bisa diikuti oleh siapa pun dan dimana pun agar mereka mampu dan mau berkreasi demi masa depan diri sendiri.

3. Merekatkan kebersamaan antar individu melalui belajar bersama.

Beberapa Kegiatan Aku Produktif

Source: Doc : Aku Produktif

Workshop melukis bunga bersama Chandra Kartika @Kartika.do di Event Festival Desa, Bhumi Perkemahan Ragunan Jakarta (29-30 Oktober 2016)

Workshop Melukis Pemandangan/Landscape Painting bersama Roy Sinaga @Roysinaga_ di Event Festival Desa, Bhumi Perkemahan Ragunan Jakarta.

Source: Doc : Aku Produktif

Workshop seni kertas gulung bersama Suci Amanda Fitri @Suci.amanda.fitri di Event Festival Desa, Bhumi Perkemahan Ragunan Jakarta (29-30 Oktober 2016)

Source: Doc : Aku Produktif

Workshop Crafting Kemasan Plastik bersama Tri Widiawati @Triwitaan (saya sendiri) di Event Festival Desa, Bhumi Perkemahan Ragunan Jakarta (29-30 Oktober 2016)

Jika kamu suka berkreasi, haus ilmu, ingin terus berbagi, gabung AKU PRODUKTIF yukk… Aku Produktif, “Karena siapa pun berhak belajar tanpa batas”

IG : @akuproduktif
Official Line : @akuproduktif

Triwitaan
Triwitaan
Writer, Nutrition Addict, Konference Journalist Addict, F...
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Triwitaan
Triwitaan
Writer, Nutrition Addict, Konference Journalist Addict, Food Fadism, Student, Medical E...

no comments

Follow Moeslema on SNS