1251
  2016-11-09       wordpress.com

Review Lucas Papaw Ointment, Si Merah yang Kaya Manfaat

Bagi Moeslemates yang memiliki kulit sensitif dan yang sudah memiliki baby, pasti sudah tidak asing lagi dengan produk yang satu ini. Ya, Lucas Papaw Ointment, kami akan sedikit mengulas tentang kelebihan produk ini.

Tia Djamal 887 views

Cuaca di Indonesia yang cenderung panas, dapat menyebabkan bibir pecah-pecah dan kering. Apalagi yang sering berada di luar ruangan. Banyak wanita yang mengabaikan perawatan bibir harian nya. Walaupun terbilang sepele, bibir yang kering dan pecah-pecah akan sedikit banyak akan mengurangi estetika.

Source: alibaba.com

Untuk Moeslemates yang sering mengalami kejadian diatas, kamu bisa coba produk yang satu ini. Produk yang berasal dari fermentasi buah pepaya asli ini, punya banyak sekali kegunaan. Mulai dari gigitan serangga, ruam kulit, luka yang terbuka, hingga kulit pecah-pecah. Tidak salah kalau produk ini menjadi incaran kaum ibu yang memiliki bayi dan anak-anak.

Produk yang berasal dari Brisbane,Australia ini juga memiliki manfaat untuk kecantikan wanita. Seperti yang sudah dijelaskan diatas, Lucas Papaw dapat mengatasi kulit kering. Namun karena tekstur nya yang oily dan cenderung seperti salep, jarang yang meng aplikasi kan nya ke wajah. Tapi banyak yang menggunakan nya sebagai pelembap bibir. Cukup kamu oleskan ke bibir yang kering dan pecah-pecah pada malam hari sebelum tidur, pada pagi hari nya kulit mati yang ada pada bibir akan terkelupas dan menghasilkan bibir yang lembab dan sehat.

Lucas Papaw masih jarang di temui di toko maupun apotik di Indonesia, namun jangan sedih. Kamu bisa membeli nya lewat Instagram. Harga nya mulai 70 rb-an tergantung ukuran yang di inginkan. Jadi, bye-bye bibir pecah-pecah.

Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS