1240
  2016-11-03       Marvel.com

Review Marvel's Doctor Strange Teaser 2016

Sebuah film yang sagat direkomendasikan untuk ditonton pada akhir pekan ini

Deane Lene 38 views

Tentang Film

Doctor Strange resmi rilis pada tahun 2016. Film ini mengangkat cerita mengenai tokoh superhero Amerika dengan menampilkan salah satu tokoh dalam serial komik Marvel dan nama tokoh yang digunakannya pun sama. Film ke 14 dari serial marvel ini disutradarai oleh Scott Derrickson dan skenario dibuat oleh C. Robert Cargill.

Sinopsis

Source: Marvel.com

Awal kisah menceritakan seorang ahli bedah syaraf, Stephen Strange yang terkenal akan keberhasilannya dalam menangani berbagai macam kasus sulit yang dianggap tidak mungkin dilakukan oleh kalangan dokter lainnya. Ia begitu kaya dan memiliki apa yang dia inginkan. Ia memiliki seorang kekasih yang juga partner kerja dirumah sakitnya Christine Palmer. Pada suatu malam, Strange mengajak kekasihnya untuk berkencan, namun hal yang tidak diduga-duga terjadi. Strange mengalami kecelakaan yang membuat karirnya hancur. Tangannya tidak lagi dapat digunakan akibat patah tulang. Ketika segala hartanya telah habis, kekasihnya meninggalkan dirinya dan disitulah titik balik kehidupannya. Ia berkelana ke Nepal untuk mencari sebuah tempat bernama KAMAR-Taj.

Takdir berkata lain. Strange tidak hanya sembuh dari penyakitnya namun strange harus mengahdapi kenyataan bahwa dirinya harus membela sesuatu yang awalnya tidak ia yakini itu nyata dan masuk akal. Ia menganggap apa yang terjadi saat ini adalah semacam sihir atau tipuan semata namun sayangnya hal ini benar-benar nyata. Strange yang awalnya menolak sedikit demi sedikit dapat menerrima dan mau mempelajari dunia barunya. Tidak hanya sekedar mempelajari dunia barunya, ternyata Strange dipersiapkan untuk melawan musuh besar dari kehidupan, waktu. Berkat usaha yang gigih dan kepercayaan yang kuat untuk menyelamatkan banyak hal, membuat Strange tidak terkalahkan.

Review

WOW.... Sangat mengagumkan. Ini adalah salah satu film yang benar-benar bagus. Time Loop berhasih di ciptakan. Membuat setiap detik dalam film enggan untuk di tinggalkan. Sangat terkesan sekali oleh para pemerannya yang begitu profesional dalam memainkan perannya. Film yang berdurasi hampir 2 jam (115 menit) ini mampu membius para penontonnya. Film ini menawarkan tidak hanya berupa aksi-aksi menegangkan namun ada sentuhan romansa dan juga humor. Kesan fantasi yang dibuat seakan nyata dan membuat aku sungguh membayangkan bahwa beberapa kejadian menjadi kenyataan. Sesungguhnya aku sangat mengagumi sinematografi yang ditawarkan dalam film ini karena bagiku ini sungguh artistik. Secara keseluruhan aku sangat puas setelah menonton film ini. Walaupun ini bukan film yang terbaik dari seri Marvels namun film ini dapat diperhitungkan kesukesannya dalam pasar industri perfileman.

Aku sangat merekomendasikan kalian untuk menonton film ini.

Rating

Source: Marvel.com

Film ini mendapat rating tinggi berdasarkan beberapa sumber. Berdasarkan penilaian pribadi, nilai yang pantas untuk menggambarkan kualitas film ini yaitu 8.5/10. Film ini sungguh direkomendasikan untuk ditonton.

Cast

- Benedict Cumberbatch sebagai Stephen Strange
- Chiwetel Ejiofor sebagai Karl Mordo
- Rachel McAdams sebagai Christine Palmer
- Benedict Wong sebagai Wong
- Michael Stuhlbarg sebagai Nicodemus West
- Benjamin Bratt sebagai Jonathan Pangborn
- Scott Adkins sebagai Lucian
- Mads Mikkelsen sebagai Kaecilius
- Tilda Swinton sebagai the Ancient One

Marvel's Doctor Strange Teaser Trailer

Deane Lene Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Sen...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Send me email to deanelene@gmail.com

no comments

Follow Moeslema on SNS