1207
  2016-11-02    

Review DD Cream Wardah

Sebuah inovasi baru yang sangat bagus dan patut untuk dicoba

Deane Lene 493 views

Tentang Produk

Ini adalah salah satu produk kecantikan yang baru saja ditawarkan oleh brand lokal kita, Wardah. DD cream dari wardah ini menawarkan beberapa manfaat yang bisa kita rasakan ketika menggunakan produk tersebut.

Wardah C-defense DD cream dengan Hi-grade Vitamin C, merupakan krim dengan tekstur lembut dan nyaman di kulit. merupakan kombinasi lightening, tabir surya dan antioksidan untuk kulit tampak bercahaya. Mengandung vitamin B3 yang membatu membuat kulit tampak lebih cerah. Dilengkapi vitamin E sebagai antioksidan serta Allantoin yang membantu regenerasi alami kulit. SPF 30 membantu memberikan perlindungan optimal terhadap sinar UV. Hasilnya, kulit tampak lebih cerah dan halus dengan rona merta.

Review

Ini adalah produk wardah yang pertama kali aku coba khususnya untuk wajah. Sebelumnya aku menggunakan produk dari klinik kecantikan dengan resep dokter. Lalu mengapa aku beralih kepada produk wardah ini?

Sedikit menceritakan kondisi kulit wajahku beberapa hari lalu. Setiap kali aku terkena alergi, hal pertama yang terdampak adalah bagian kulit terutama kulit wajahku. ruam, gatal dan bintik-bintik kecil berisi air pun kadang muncul apabila alergi tersebut cukup serius. Dokter menyarankan untuk tidak menggunakan krim perawatan yang biasa aku gunakan. Ia menyarankanku untuk tidak menggunakan apapun untuk meredakan ruam diwajah.

Lalu aku berpikir, bagaimana jika aku harus keluar rumah untuk beraktifitas sedangkan kulit wajahku tidak terlindungi apapun ketika terkena matahari? Setelah aku mengkonsultasikan kerisauanku, dokterku menganjurkan aku untuk mencoba DD Cream dari Wardah. Ia mengatakan bahwa komposisinya cocok untuk kondisi kulitku saat ini.

Kurang lebih satu minggu belakangan ini, aku menggunakannya rutin setiap hari dan terbukti tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu aku sangat suka dengan teksturnya yang lembut dan mudah menyatu dengan warna kulit dasar. DD cream ini juga mampu menyamarkan pori-pori besar, menjadikan wajah lebih segar dan tentunya tidak terasa berat dan tebal ketika diaplikasikan. Tidak perlu menggunakan bedak tabur atau padat untuk menyempurnakannya karena dengan menggunakan DD cream saja sudah cukup.

Sayangnya penawaran warna yang diberikan hanya dua saja normal dan light. Jika kalian memiliki kulit sawo matang dan kuning langsat, aku menyarankan untuk mengunakan bedak (padat atau tabur) untuk menyempurnakan tampilannya dan tentunya bedak yang dipilih harus berwarna lebih gelap dari warna DD cream itu sendiri agar terlihat lebih natural.

Selain itu, perlu kalian ketahui bahwa DD cream dari wardah ini tidak menimbulkan minyak berlebih walaupun dengan jenis kulit berminyak. Untuk soal harga, kalian tidak perlu khawatir moeslemates. Wardah memberikan penawaran terbaik untuk DD cream yang satu ini. DD cream ini dibandrol dengan harga Rp.30.000/pcs saja. Sangat murah bukan? Aku sangat merekomendasikan sekali prodak DD cream ini untuk digunakan sehari-hari bagi kalian yang lebih banyak beraktifitas diluar ruangan.

Deane Lene Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Sen...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Send me email to deanelene@gmail.com

no comments

Follow Moeslema on SNS