1172
  2016-10-27       Moeslema

JFW 2017: Koleksi Terbaru ETU Terinspirasi Dari Alam

Setelah bekerja sama menampilkan koleksi "La Voyageuse" di Virgin Australia Melbourne Fashion Festival di awal tahun 2016, ETU kembali dipercaya oleh Indonesia Fashion Forward (IFF) dan Femina untuk menampilkan koleksi terbarunya dengan tema 'Terrestrial'.

Official Moeslema Team 75 views

Assalaamu'alaikum Moeslemates,

Pada Jakarta Fashion Week kali ini, desainer modest wear Tanah Air, Restu Anggraini kembali unjuk gigi dengan brand nya ETU pada hari pertama pekan mode JFW 2017. Koleksi terbarunya yang mengusung tema 'Terrestrial', ETU menggunakan material Ultrasuede yang ramah lingkungan serta berteknologi tinggi dari Toray Industries, Jepang. Walaupun tekstur dari bahan ini sendiri tebal seperti layaknya kulit asli atau suede namun tetap terasa sejuk dan nyaman sepanjang tahun karena diolah dengan teknologi fiber pada konstruksi hand-feel dan dapat menyerap udara.

Source: Moeslema

Koleksi S/S 15 terbarunya ini memperesentasikan kurang lebih 13 look yang didominasi oleh material ultrasuede yang ramah lingkungan serta cotton untuk mengeksplorasi teknik flounce dan ruffles, di mana siluet yang ditampilkan berhasil menyatukan konstruksi office wear yang boxy dan formal namun dengan sisi feminine wanita sukses dengan karakter yang kuat melalui efek bahan yang flowy dan natural.

Source: Moeslema

Source: Moeslema

Pemilihan tema 'Terrestrial' sendiri bercerita tentang sesuatu yang earthy dan natural. Warna-warna seperti nude, coklat, hijau pupus, biru dan putih ditampilkan untuk mencitrakan kesan yang lembut dan nyaman. Sentuhan klasik teknik flounces dan ruffles dengan detail kerutan berpola terinspirasi beberapa elemen alam seperti pada daun, bunga dan awan. Ke-13 look yang ditampilkan berhasil menampilkan sisi wanita sukses yang sangat berkarakter.

Source: Moeslema

Source: Moeslema

Tidak bisa hadir ke JFW 2017? Moeslemates juga bisa menyaksikan langsung koleksi lain dari desainer ternama lainnya melalui live streaming melalui link di bawah ini :)

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS