1156
  2016-10-27       Moeslema

JFW 2017: Parade Wanita Inspiratif di PESONA Sisterhood Runway

PESONA Sisterhood Runaway adalah ajang bagi wanita yang merayakan kayanya pengalaman hidup sambil mengejar passion. Yuk intip parade wanita inspiratif dan berpengaruh dalam profesinya masing-masing dalam pagelaran JFW 2017.

Official Moeslema Team 113 views

Assalaamu'alaikum Moeslemates,

Hari Senin lalu (10/24), PESONA Sisterhood Runway (PSR) turut meramaikan panggung pagelaran mode terbesar di Asia Tenggara, Jakarta Fashion Week 2017. Dalam kesempatan kali ini, 3 desainer kenamaan tanah air, Nonita Respati dengan brand Purana, Poppy Theodorin dan Eridani yang akan mempersembahkan koleksi mereka.

Source: Moeslema

Seperti tahun lalu, tiga desainer terpilih yang sudah dikurasi oleh Tim PESONA bakal mengisi fashion show. Tiga desainer tersebut adalah: Desainer Indonesia Fashion Forward (IFF) dan alumnus Lomba Perancang Mode (LPM) Eridani, yang akan menampilkan label premiumnya Eri; desainer modest wear Poppy Theodorin; Nonita Respati dengan label Purana Indonesia, yang baru saja tampil di Los Angeles Fashion Week. PSR juga didukung oleh label sepatu premium leather asal Jakarta, Aschas.
Source: pesona.co.id

Selain itu, hadir pula wanita-wanita inspiratif yang menjadi para muse yang mewakili keragaman wanita sukses Indonesia. Deretan muse pada PSR kali ini antara lain adalah Tatyana Sutara, Wanda Ponika, Dewi Razif, Alya Rohali, Prita Ghozie, Okky Asokawati, Wendy Soeweno, Sita Satar, Lenda Lucia, Anita Boentarman, Marlene Danusutedjo, Veera Handajani, dan Frasiska Oei.

Ke 13 muse tersebut akan memakai busana dari 3 desainer pilihan tersebut sebagai perayaan persahabatan wanita sukses yang diharapkan akan menginspirasi dan memberikan motivasi para wanita lainnya untuk ikut serta mengejar passion dalam hidupnya.

Eri

Source: Moeslema

Source: Moeslema

Source: Moeslema

Empat wanita inspiratif yang memeragakan busana Eridani adalah Lenda Lucia, Anita Boentarman, Sita Satar, dan Wendy Soeweno.

Purana

Source: Moeslema

Source: Moeslema

Koleksi Purana Indonesia sendiri diperagakan oleh lima wanita inspiratif yaitu Tatyana Sutara, Marlene Danusutedjo, Wanda Ponika, serta Vera Handajani dan Fransiska Oei dari CIMB Niaga.

Poppy Theodorin

Source: Moeslema

Source: Moeslema

Source: Moeslema

Kemudian, empat wanita inspiratif yang menjadi muse Poppy Theodorin yaitu Okky Asokawati, Dewi Yulia Razif, Prita Ghozieserta Alya Rohali.

Para wanita inspiratif tersebut mewakili citra wanita modern yang dinamis dan merupakan sosok yang berpengaruh dan menginspirasi di masing-masing profesinya, di antaranya pada dunia bisnis, seni dan hiburan hingga filantropi.

Tidak bisa hadir ke JFW 2017? Moeslemates juga bisa menyaksikan langsung koleksi lain dari desainer ternama lainnya melalui live streaming melalui link di bawah ini :)

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS