1155
  2016-10-28       cdn0-a.production.liputan6.static6.com

6 Roller Coaster Menyeramkan Di Dunia

Merasa belum puas naik wahana roller coaster, mungkin 6 roller coaster menyeramkan di bawah ini bisa jadi rekomendasi untuk menguji nyali kamu!

Lidya O. 76 views

1. Kingda Ka, Six Flags

Buat kamu traveller yang suka tantangan, coba deh naik "Kingda Ka" yang ada di Taman Six Flags Great Adventure, New Jersey, Amerika Serikat. Kingda Ka bisa mencapai kecepatan 205,9 km/jam. Selain itu, penumpang diwajibkan dalam keadaan tubuh yang fit karena akan dibawa naik tegak lurus setinggi Patung Liberty!

2. Formula Rossa, Ferrari World

Source: i.ytimg.com

The world's fastest coaster dipegang oleh Formula Rossa di Abu Dhabi yang memiliki kecepatan maksimal 240 km/jam. Sesuai dengan namanya, roller coaster ini memiliki gerbong yang didesain mirip dengan mobil balap Felipe Massa Ferari. Setiap gerbong mampu menampung 4 orang dan daya angkut maksimum roller coaster ini adalah 16 penumpang. Bagaimana Moeslemates, berani coba?

3. Steel Dragon 2000, Spaland

Source: m7.i.pbase.com

Di Jepang ada wahana roller coaster terpanjang sedunia. Letaknya ada di Nagashima Spa Land yang dijamin bikin kamu nangis histeris. Roller coaster ini bernama "Steel Dragon 2000" yang memiliki trek sepanjang 2.478,99 meter dan kamu akan diajak naik setinggi 97 meter secara perlahan. Steel Dragon butuh waktu 4 menit untuk satu putaran lho Moeslemates!

4. Fury 325, Carowinds

Selain itu, ada lagi roller coaster menyeramkan lainnya di Amerika Serikat dengan tinggi hampir mencapai 100 meter dan melesat dengan kecepatan 153 km/jam. Fury 325 memiliki sudut kemiringan 81 derajat dan memiliki turun setinggi 91-122 meter. Wahana ini bukan diperuntukkan bagi kamu yang bernyali kecil karena trek yang banyak berkelok-kelok bisa dirasakan seperti melayang di udara.

5. Griffon, Busch Gardens

Griffon adalah roller coaster yang ada di taman hiburan Busch Gardens Williamsburg di Virginia, Amerika Serikat. Kecepatan wahana ini mencapai 114 km/jam yang akan membawa kamu untuk menyelam saat terjun ke kolam air. Siap-siap bawa baju ganti kalau kamu naik roller coaster ini.

6. Thunderbird, Holiday World & Splashin Safari

Thunderbird adalah wahana roller coaster yang memiliki tempat duduk yang berada di luar jalur trek. Kamu bisa langsung mengunjungi Holiday World & Splashing Safari di Amerika Serikat. Pada saat naik roller coaster ini, penumpang akan dibuat seperti benar-benar melayang di udara dengan sensasi kaki yang menggantung!

Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction
Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.

no comments

Follow Moeslema on SNS