1097
  2016-10-19    

Pesona Sister Hood Runaway

Perayaan persahabatan bersama wanita inspiratif akan mengisi Jakarta Fashion Week (JFW) 2017. Pesona Sisterhood Runway (PSR) yang pertama kali digelar di JFW 2016 akan kembali hadir untuk memberikan suguhan menarik.

Official Moeslema Team 59 views

Tahun ini, panggung Jakarta Fashion Week 2017 akan kembali dimeriahkan oleh kehadiran wanita inspiratif PESONA. Busana dari tiga desainer terpilih akan mengiringi mereka dalam fashion show bertajuk Pesona Sisterhood Runway. 

Seperti tahun lalu, tiga desainer terpilih yang sudah dikurasi oleh Tim PESONA bakal mengisi fashion show. Tiga desainer tersebut adalah: Ddesainer Indonesia Fashion Forward (IFF) dan alumnus Lomba Perancang Mode (LPM) Eridani, yang akan menampilkan label premiumnya Eri; desainer modest wear Poppy Theodorin; Nonita Respati dengan label Purana Indonesia, yang baru saja tampil di Los Angeles Fashion Week. PSR juga didukung oleh label sepatu premium leather asal Jakarta, Aschas. 

Keragaman dalam PSR tahun ini juga diisi oleh 12 muse yang akan memakai busana para desainer. Para muse merupakan wanita inspiratif yang mewakili citra wanita modern dan dinamis, wanita PESONA. Sudah tidak sabar untuk menyaksikan serunya Pesona Sisterhood Runway di JFW 2017? 

 

Cek cara mendapatkan tiketnya di:

1. Website Pesona Magazine

2. Website Jakarta Fashion Week

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS