1085
  2016-10-18       mugeek.vidalondon.net

Cara Memperbaiki Make Up Yang Pecah Tanpa Alkohol

Moeslemates, pasti pernah dong mengalami eyeshadow palette kamu terbanting hingga pecah? Jangan langsung buru-buru sedih dan malah dibuang. Ada cara kok untuk memperbaiki make up kamu yang rusak dan tentunya tanpa menggunakan alkohol.

rianarianni 21,975 views

Moeslemates, pasti sedih banget deh kalau make up kamu jatuh terbanting karena kamu tergesa-gesa untuk pergi bareng sahabat. Namun, jangan terlalu larut dalam kesedihan dan langsung membuangnya karena ada solusi buat Moeselamates dan make up kamu yang pecah tersebut.

Siapkan Make Up Yang pecah

Setelah kamu menyiapkan make up yang telah pecah, gunakan tusuk gigi atau cotton bud untuk bantu menghancurkan make up tersebut seperti gambar di bawah ini.

Selain dengan cara di atas, Moeslemates juga bisa menuangkan semua pecahan make up dalam satu wadah plastik dan kemudian menghaluskannya menggunakan sendok. Hancurkan hingga benar-benar halus ya agar hasil yang didapatkan juga semakin mendekati aslinya.

Gunakan Tissue Basah

Beberapa tips yang sering kita temukan pasti menggunakan alkohol 70% untuk memperbaiki make up yang pecah. Namun, selain alkohol ternyata ada cara lain untuk memperbaikinya lho, Moeslemates. Ambillah tissue basah dan tutupi make up yang pecah tadi. Lalu, tekan-tekanlah pecahan make up tersebut dengan menggunakan ibu jari kamu. Setelah beberapa lama, make up yang pecah akan kembali padat.

Selain menggunakan tissue basah, kamu juga bisa menambahkan sedikit air pada make up yang sudah hancur lalu kemudian tekan-tekan dengan lembut setelah ditutupi dengan tissue kering. Karena tidak menggunakan alkohol, tentunya tidak akan bahaya untuk kulit terutama untuk Moeslemates dengan kulit yang sensitif.

Semoga tips kali ini membantu untuk Moeslemates :)
Jangan lupa di share ke teman kamu yang mengalami kejadian yang serupa ya.


Cheers,
@rianarianni

rianarianni
rianarianni
Piscean || 24/7 Fangirl || Cat Enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Related Tags
Curator Introduction
rianarianni
rianarianni
Piscean || 24/7 Fangirl || Cat Enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS