1077
  2016-10-15       www.instagram.com

Movie Review: Pinky Promise

"Pinky Promise" adalah kisah para pejuang kanker payudara yang dikemas dalam bumbu persahabatan yang wajib kamu tonton!

Lidya O. 112 views

"Setiap janji punya warnanya sendiri."
Source: movie.co.id

Sinopsis

Film ini bercerita tentang persahabatan keempat wanita yang memiliki latar belakang berbeda-beda. Tika yang diperankan oleh Agni Pratistha mendirikan Rumah Pink yang diusung oleh tantenya dengan visi mewujudkan para penderita kanker payudara bisa bertahan hidup bahkan sembuh total. Keterpurukan Tika karena ditinggalkan tunangannya membuat dirinya mulai memahami arti kehidupan yang sesungguhnya. Ia bersama sahabat-sahabatnya menyadari betapa pentingnya menghargai hidup. Namun, masalah akan terus datang apalagi mengingat mereka memiliki pola pikir dan rentang usia yang jauh.

Dhea Seto tampil di Pinky Promise sebagai "Ken" si penari yang usianya paling muda di antara ketiga sahabat lainnya. Tidak hanya itu, Dhea ingin tampil lebih maksimal dalam memerankan perannya dengan menggunduli kepalanya hingga pelontos.

Hampir keseluruhan isi film ini menggambarkan tentang arti hidup dan kisah persahabatan yang dapat membuat sedih menjadi tawa, tawa menjadi amarah dan kehilangan menjadi tangis. Penonton pun akan dimanjakan oleh rasa ingin tahu akan sebuah penyakit ganas yang dapat mengancam nyawa siapapun penderitanya.

Walaupun di dalam suatu persahabatan tidak ada yang sempurna. Setidaknya, persahabatan Tika, Ken, Baby dan Vina mampu membuatmu berpikir bahwa tidak akan ada untungnya menyia-nyiakan kesempatan kebersamaan yang hanya dapat kamu rasakan satu kali dalam hidupmu.

Pinky Promise yang diproduksi oleh MPro Production bekerjasama dengan Love Pink Indonesia untuk mendukung dan memberikan semangat kepada para penderita kanker payudara dan sebagai media edukasi tentang penyakit mematikan tersebut.

Trailer

Lidya O. Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.

no comments

Follow Moeslema on SNS