1073
  2016-10-20       www.hollywoodreporter.com

Review Film "Train to Busan" (2016)

Siapkan adrenalin anda sebelum menonton film ini!

yanikoer 52 views

Assalamualaikum Moeslemates,

Hallo Moeslemates,

Hari ini saya akan mengulas kabar film terbaru dari drama horor Korea yang berjudul "Train to Busan", kenapa Busan? Ada kejadian apa di kereta? Daripada penasaran yuk kita simak ulasan di bawah ini.

Train to Busan bercerita tentang seorang pria yang bernama Seok Woo dan anak perempuannya yang ingin pergi ke Busan bertemu dengan ibunya, mereka menaiki kereta KTX dari Seoul menuju Bussan. Namun ketika diperjalanan ada seorang penumpang yang terlihat terluka padahal ia akan berubah menajdi zombie dan mulai menyerang satu persatu penumpang di kereta.

Zombies are coming for you!

Para penumpang pun panik dan mulai berlari menuju kereta depan untuk mengamankan diri. Saat sudah sampai di kereta paling depan, mereka berencana untuk pindah kereta dan mendapatkan pengawalan ketat dari tentara di sekitar stasiun, tapi yang terjadi adalah para tentara tersebut sudah menjadi zombie dan mereka berlari kembali menuju kereta yang mereka tinggalkan sebelumnya.

Kepanikan saat zombie mulai menyerang di dalam kereta.

Di film ini juga dijelaskan bahwa Seok Woo, putrinya dan beberapa rekannya yang selamat terpisah dari gerombongan penumpang di kereta depan. Akhirnya dengan segala cara mereka berhasil melintasi kerumunan para zombie di kereta yang saat gelap para zombie tersebut tidak dapat melihat. Namun tentu ada saja karakter yang di desain menyebalkan untuk menambah bumbu di film ini. Dia melarang Seok Woo, putrinya dan beberapa rekannya yang selamat untuk bergabung bersama mereka dikarenakan khawatir mereka terkena virus zombie yang mereka lewati selama melintasi beberapa gerbong kereta, yang akhirnya mereka dipindahkan ke gerbang paling depan di dekat masinis.

Nggak seru kalau di film nggak ada karakter menyebalkan, ini dia karakter yang menjadi penyebab banyaknya orang menjadi zombie hanya untuk menyelamatkan dirinya, uh menyebalkan!

Hingga pada akhirnya salah satu dari penumpang itu sangat kesal dengan keegoisan para penumpang yang melarang rombongan Seook Wo dan rekannya untuk bergabung dan terlebih mereka terlalu egois untuk menyelamatkan diri mereka sendiri dan melupakan oranglain, akhirnya ia membuka pintu gerbang kereta dan zombie mulai menyerang gerbong, untungnya Seeok Woo, putrinya juga rekannya yang selamat sudah dipindahkan (diusir) ke gerbong utama, jadi mereka terselamatkan. Eitsss jangan senang dulu dengan cerita ini, karena tokoh karakter menyebalkan ini diceritakan menjadi penyebab kematian Seeok Wo dan beberapa rekannya karena keegoisannya ingin menyelamatkan dirinya sendiri.
Menyebalkan bukan?

Bring us to Busan without these zombies!

Lalu siapakah yang selamat dari insiden ini dan berhasil menyelamatkan diri ke Busan?

Pada akhirnya mereka berdualah yang selamat! Ups, bertiga karena perempuan dewasa yang satu ini sedang mengandung anak pertamanya.

Yuk lihat "TRAIN TO BUSAN" - Zombie Action Thriller, disini!

yanikoer
yanikoer
Blogger, a dreamer to be singer
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
yanikoer
yanikoer
Blogger, a dreamer to be singer

no comments

Follow Moeslema on SNS