1023
  2016-10-06    

Augie Reandha Giuliano, Sang Sutradara dari Cinta Positif

Karyanya yang khas mengantarkan Augie pada penghargaan di Film Maker Muslim (FMM) Awards 2016

Official Moeslema Team 78 views

Assalaamu’alaikum Moeslemates,

Seorang sutradara memiliki peran penting untuk merealisasikan naskah menjadi sebuah sajian yang bisa kita tonton. Mulai dari menentukan pemain, melatih pemain untuk menyampaikan emosi yang sesuai, hingga menentukan bentukan dari setiap scene. Tidak hanya ke orang-orang yang terlihat di depan layar, seorang sutradara juga harus berkoordinasi dengan orang-orang di balik layar. Inilah yang membuat seorang sutradara harus mampu memilikirkan A-Z dari karyanya.

Di Film Maker Muslim Awards, Piala Abu Bakar Ash Shiddiq diperuntukkan kepada sutradara selain FMM yang membuat tayangan di YouTube. Terpilihlah Augie Reandha Giuliano sebagai sutradara yang mendapatkan penghargaan ini. Augie terpilih atas salah satu karyanya yang berjudul Cinta Positif. Sebuah series yang memiliki 6 episode. Semuanya digarap dengan nuansa yang berbeda dari series lainnya. Series ini mendapatkan lebih dari 2.800.000 total view di akun YouTube Teladan Cinta.

Augie Reandha Giuliano & Cinta Positif

Piala Abu Bakar Ash Shiddiq:
Augie Reandha Giuliano (Cinta Positif)

Serial Cinta Positif pertama kali diunggah pada 28 Februari 2015 dan selalu mendapatkan komentar positif di setiap episodenya. Tentunya ini berarti serial garapan Augie berhasil menarik perhatian penonton dan pesan dari pesan ini tersampaikan.

Source: http://kangabay.tumblr.com/page/27 

Kenapa sih serial ini dibilang berbeda dari serial lainnya? Makanya moeslemates, kamu harus tonton salah satu karya Augie yang satu ini. InsyaaAllah ada manfaatnya.

Kalau kamu penasan, kamu bisa tonton serial Cinta Positif di YouTube atau klik push button dibawah ini yaa. Jangan lupa follow akun Instagram Augie untuk tau ebrita terupdate tentang karya-karyanya.

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS