1013
  2016-10-17       www.youtube.com

Sita Ratri dan Dohiyatul Avivah, Pemeran Pendukung Wanita di serial Film Maker Muslim (FMM)

Kedua pendukung ini tidak pernah luput dari perhatian penonton karya-karya FMM

Official Moeslema Team 145 views

Assalaamu’alaikum Moeslemates,

Masih dari Film maker Muslim (FMM) Awards 2016, kali ini kami akan membahas dua muslimah yang menjadi pendukung di serial FMM, Sita Ratri dan Dohiyatul Avivah. Keduanya sudah sering muncul di karya-karya FMM. Meski berperan sebagai pemeran pendukung, bukan berarti keduanya tidak memiliki bakat yaa moeslemates. Keduanya memerankan peran mereka dengan sangat baik di setiap karya mereka.

Sita Ratri

Pemeran Pendukung Wanita dalam Serial Terfavorit:
Sita Ratri dalam Hijab Love Story

Di serial ini, Sita berperan sebagai Leni. Teman sekantor Rena, yang dierankan oleh Imertha Garcia. Leni adalah sosok wanita yang tomboy dan uniknya kalau berbohong suaranya berubah menjadi high pitch.

Source: www.youtube.com

Meskipun memerankan peran yang tomboy, tapi Sita tetap cantik dengan berbagai ekspresinya. Tidak hanya itu, suara high pitchnya lucu banget. Jadi kebayang kalau benar ada orang bohong lalu suaranya langsung berubah, pasti kocak.

Dohiyatul Avivah

Pemeran Pendukung Wanita dalam Serial Terpuji:
Dohiyatul Avivah dalam Ramadhan Halal

Berperan sebagai Sasha, Avivah ditantang untuk menunjukkan berbagai ekspresi. Sasha adalah teman dari Zizi yang diperankan oleh Ressa Rere. Di serial Ramadhan Halal, Sasha sering berkunjung ke rumah Zizi dan keduanya suka saling curhat.

Source: www.youtube.com

Kumpulan ekspresi Avivah selama berperan sebagai Sasha ini benar-benar bervariasi. Mulai dari yang senyum cantik sampai yang konyol hanya karena patah hati. Mengontrol ekspresi seperti ini tidak mudah loh moeslemates.

Mereka Terpilih Karena:

Kedua muslimah ini berperan dengan baik. Ekspresi mereka juga membuat karakter yang mereka mainkan lebih keluar. Menjadi pemeran pendukung juga tidak lantas membuat mereka luput dari perhatian penonton. Pokoknya kalau ingat-ingat mereka berdua, bawaannya pengen nonton lagi serial-serial ini.


Yuk dukung terus sineas kreatif dan positif Indonesia dengan menonton karya merea di akun YouTube resmi milik mereka moeslemates. Untuk kamu yang ingin tahu lebih lanjut soal kedua muslimah ini dan FMM, cek akun sosmed milik FMM ya...

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS