1008
  2016-10-04       Photo © Airin Karima

Review Wardah Intense Matte Lipstick: Miss Terracotta, Blushing Nude, Blooming Pink, Peach Perfect

Review terbaru wardah intense matte lipstick!

Airin Karima Ahmad 53,055 views

Source: Photo © Airin Karima

Wardah Intense Matte Lipstick yang aku dapat kali ini (dari kiri ke kanan): Miss Terracotta, Blooming Pink, Blushing Nude, Peach Perfect.

Aku beli Miss Terracotta, Blooming Pink, dan Peach Perfect di Watsons. Sementara untuk Blushing Nude aku beli Wardah Beauty Store. Harga produk ini dikedua tempat tersebut sama, yaitu Rp46.000 .

Lipstik ini adalah versi upgrade dari seri Long Lasting Lipstick yang juga nggak kalah populer. Seperti yang tertulis di kemasannya, "Smooth creamy texture, Supreme Moisture, Long lasting & Highly pigmented colors", lipstick ini dirancang untuk membuat finishing yang matte tanpa rasa kering di bibir, memiliki warna yang kuat, dan staying power yang tinggi.

Upgrade kemasan

Source: Photo © Airin Karima

Wardah Intense Matte Lipstick ini dikemas dalam boks kecil dengan desain yang simpel namun berkelas. Setiap warna dari kemasannya menunjukkan warna shade yang ada di dalamnya. Kemasan ini shopisticated banget kalo dibandingkan dengan kemasan-kemasan lipstik wardah lain!

Source: Photo © Airin Karima

Tampilan lipstik Wardah Intense Matte dari samping. Menurut aku, warna-warna ini bisa dipake sehari-hari dan cocok banget dipakai untuk tone warna kulit orang Indonesia.

Source: Photo © Airin Karima

Setiap kemasan Wardah Intense Matte Lipstick dilengkapi dengan nama varian, nama warna, berat produk, nomer batch produk, serta tanggal kadaluarsa.

Semua warna untuk Wardah Intense Matte Lipstick sendiri bisa digunakan ke semua acara baik itu acara kasual maupun acara formal. Untuk warna-warna bold, cukup 2 kali oles, warna sudah keluar, namun untuk warna-warna yang cenderung kalem, perlu 3-4 kali oles baru warnanya keluar.

Wardah Intense Matte Lipstick Swatches

Waktunya swatch lipstik ini di bibir!

Source: Photo © Airin Karima

Wardah Intense Matte Lipstick - Miss Terracotta.

Lipstik ini warnanya merah kecokelatan. Suka banget warna ini karena bikin wajah terlihat lebih cerah.

Source: Photo © Airin Karima

Wardah Intense Matte Lipstick - Blooming Pink

Suka banget warna ini karena warnanya pink naturalnya seger banget, wajah aku jadi lebih cerah tanpa terlihat berlebihan. Warna ini dekat banget dengan warna pink watermelon.

Source: Photo © Airin Karima

Wardah Intense Matte Lipstick - Peach Perfect.

Lipstik ini cocok banget buat sehari-hari, warnanya netral tapi nggak bikin muka pucat.

Source: Photo © Airin Karima

Wardah Intense Matte Lipstick - Blushing Nude

Lipstik ini warnanya nude tapi cenderung ke pink. Warna ini aman banget buat dipakai beraktivitas sehari-hari.

Tekstur : Aku cuma ngerasain tekstur soft creamy di satu shade warna yang aku punya yaitu Blushing Nude. Sisanya (Miss Terracotta, Blooming Pink, Peach Perfect), teksturenya terasa halus tapi tidak terasa soft creamy. Lipstik ini melembabkan, jadi nggak perlu khawatir bibir kamu terasa kering!

Staying Power : Untuk urusan staying power, produk ini dapat bertahan sekitar 5 jam di bibir.

Warna : Wardah Intense Matte Lipstick memiliki 12 pilihan warna. Dari 12 warna tersebut, warna yang paling sering sold out adalah warna-warna yang netral seperti mauve mellow dan socialitte peach, dan yang paling ada dimana-mana adalah Retro Red dan Vibrant Red. Jadi kalau ketemu lipstik ini dengan warna-warna netral dan memang kamunya kepengen, langsung dibeli aja yaa!

Kesimpulan: Dengan harga yang relatif murah, tersertifikasi halal, dan pilihan warna yang menarik, aku akan repurchase lagi lipstik ini. Agak sayangnya lipstik ini sering banget sold out dimana-mana.

Sekian review aku kali ini! Semoga artikel ini bisa jadi referensi buat kamu yang mau beli lipstick ini tapi masih bingung cari referensi. Sampai jumpa di artikel berikutnya!

salam,

airin

Airin Karima Ahmad
Airin Karima Ahmad
Graphic designer
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Airin Karima Ahmad
Airin Karima Ahmad
Graphic designer

no comments

Follow Moeslema on SNS