1000
  2016-10-04       www.instagram.com

6 Tips Cantik ala Model Anniesa Hasibuan di New York Fashion Week

Mewah, sempurna, simpel, mewah, glamor, dan sangat feminin

Official Moeslema Team 1,248 views

Assalaamu’alaikum Moeslemates,

Nama Anniesa Hasibuan makinmelejit di dunia fashion internasional semenjak New York Fashion Week September silam. Anniesa membuat sebuah gebrakan baru dengan menghadirkan modest collection yang seluruh modelnya menggunakan hijab. Tentunya ini menjadi sorotan di berbagai negara karena ini lah salah satu hal yang belumpernah dilakukan di New York Fashion Week (NYFW) sebelumnya. Hal ini membuat dunia merubah pandangannya terhadap islam dan semoga ini juga salah satu hal yang mengurangi islamophobia di seluruh lapisan masyarakat dunia.

Selain karena hal tersebut, perpaduan antara baju dan makeup yang sempurna juga membuat tampilan para model Anniesa Hasibuan di NYFW terlihat sangat mewah, sempurna, simpel, mewah, glamor, dan sangat feminin ya moeslemates. Menurut Carol, Makeup Artist yang bertanggung jawab untuk para model Anniesa Hasibuan di NYFW, tema makeup yang diambil lebih ke glowing dan simpel supaya menonjolkan kecantikan alami dari para model.

Nah moeslemates, kami sudah merangkum beberapa tips supaya dirimu bisa menggunakan makeup secantik para model Anniesa Hasibuan di NYFW.

1. Foundation yang Sesuai Warna Kulit

Source: www.elle.com

Pilihlah warna foundation yang sesuai dengan wajahmu. Menggunakan foundation yang lebih terang tidak menjadikanmu terlihat lebih cerah. Di New York Fashion Week, apapun warna kulit para model, selalu dipilih warna foundation yang paling sesuai dengan msing-masing model. Begitu juga bedaknya. Di Indonesia sendiri sudah ada beberapa brand yang menyediakan foundation dengan varian warna yang banyak, jadi kamu bisa pilih warna mana yang paling mendekati kulitmu ya moeslemates.

2. Alis Sesuai Karakter Wajah

Biarpun trend alis tebal dan lurus ala artis korea selatan sedang tren, bukan berarti semua orang bisa cocok mengikuti ternd ini. Sebaik-baiknya bentuk alis adalah bentuk alis aslimu sendiri. Jadi let’s embrace what you have. Untuk alis yang sedikit berantaan, kamu bisa menggunakan sisir alis dan gel khusus alis agar alismu lebih teratur. Bingkai sedikit alismu dengan warna yang sesuai.

3. Warna Eyeshadow Netral

Agar terlihat mewah, kamu tidak perlu menggunakan banyak warna di matamu. Gunakan warna matte sebagai dasar dan tambahkan sedikit sentuhan emas atau warna-warna netral lainnya yang memiliki sedikit glitter di dalamnya.

4. Eyeliner Natural

Eyeliner dengan bentuk cat eye memang menarik tapi untuk tampil sangat mewah, sempurna, simpel, mewah, glamor, dan sangat feminine ala model Anniesa Hasibuan di NYFW kamu cuma perlu membuat eyeliner yang mengikuti garis mata aslimu. Selain agar terlihat lebih simpel, ini juga bisa menghemat waktu loh moeslemates karena kamu tidak perlu takut kalau eyeliner kanan dan kirimu tidak sama. Jangan lupa jepit bulu matamu dan kemudian gunakan maskara favoritmu.

5. Lipstick Warna Lembut

Lipstick warna lembut akan membuat tampilanmu lebih feminin. Tapi tentunya kamu harus memilih warna yang sesuai dengan kulitmu yaa. Kamu bisa mencoba warna nude, pink, coral, atau warna-warna lembut lainnya dan memilih mana yang cocok dengan warna kulitmu. Salah memilih warna lembut justru akan membuat tampilanmu seperti orang sakit.

6. Wajah dan Baju yang Satu Package

Pilihlah pakaian yang cocok dengan kepribadianmu, kemudian kamu bisa menggunakan tips 1-5 saat bermakeup. Yang jelas, perhatikan tampilanmu, jangan sampai berlomba-lomba antara makeup dan baju ya moeslemates.


Itu dia tips yang bisa kamu gunakan supaya tampilanmu tidak kalah dengan para model Anniesa Hasibuan di NYFW. Yang paling penting nih, jangan lupa yaa kecantikan sesungguhnya muncul paling pertama dari dalam hati, bukan karena makeup. Jadi jangan cuma urus fisik, iman dan pikiran juga harus terus diasah...

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS